Kost Pangeran Bagian 1

11.8K 143 3
                                    

Hallooooo...

Ada cerita baru nih..

Kali ini tulisan saya bercerita tentang kumpulan pengalaman² menggairahkan yang terjadi di sebuah kamar kost.

Cerita ini akan terus berlanjut dan belum tau akan berakhir di Bab berapa.

Dan seperti biasa akan saya update secara berkala.

Okey kalau begitu selamat menikmati...

***

Bagian 1. Kost Pangeran

"Kost Pangeran"

Nama itu memang sengaja aku berikan untuk tempat kost²an yang baru saja ku dirikan beberapa bulan yang lalu. Kost²an yang aku dirikan berada dilokasi yang sangat strategis jadi kemungkinkan besar akan ada banyak orang yang mau menyewanya.

Kost²an ini memang tidak terlalu besar, hanya 2 lantai saja, bangunan ini memiliki 6 kamar, yang terdiri dari 3 kamar berada dilantai bawah dan 3 kamar lagi berada dilantai atas, kamar yang aku sewakan hanya 5 kamar saja sedangkan 1 kamar lagi khusus untuk aku tempati sendiri yang letaknya berada di lantai bawah.

Bagian lantai bawah selain terdapat kamar juga tersedia ruang parkir untuk kendaraan mereka tetapi hanya untuk motor saja.

Sesuai dengan namanya kost²an ini khusus diisi lelaki saja dan juga harus sesuai dengan kriteria yang aku inginkan tentunya.

Namaku Surya Laksana, Aku adalah seorang biseksual, dan aku berniat menyewakan kamar kost ini untuk para lelaki yang masuk dalam kriteria yang aku inginkan, aku cenderung menyukai lelaki berbadan muscle baik cutting ataupun bulking, jika dia juga memiliki pantat yang besar akan menjadi nilai plus untuknya.

Saat ini banyak sekali calon penghuni yang berniat ingin menyewa kost di tempatku ini, tetapi banyak pula yang aku tolak karena tidak sesuai dengan kriteriaku tadi, aku selalu beralasan bahwa kamar kost sudah terisi penuh atau sudah di booking jika ada yang mau menyewa tetapi tidak sesuai dengan kriteriaku.

Satu persatu kamar kost mulai terisi dan dalam tempo tidak sampai sebulan semua kamar kost sudah terisi penuh, dan mereka² ini adalah orang² yang menurutku masuk dalam kriteria tadi.

Di tempat kost ini, tidak terlalu banyak aturan yang aku berikan, aku memberi kebebasan kepada para penghuninya, yang penting mereka tidak membawa obat² terlarang atau hal semacamnya, masing² dari penghuni kamar juga telahku berikan kunci pagar depan agar mereka bisa bebas pulang kapanpun. Demi keamanan, CCTV juga telah kupasang di beberapa sudut.

Kamarku tepat berada di depan jadi aku akan bisa tahu jika ada seseorang yang masuk atau keluar. Dikamar ku juga telah terpasang beberapa monitor yang menampilkan keadaan di sekitar kamar kost.

Satu hal yang mereka tidak ketahui, selain memasang CCTV di sudut kamar kost, aku juga telah memasang beberapa CCTV tersembunyi di kamar dan juga didalam kamar mandi mereka, aku akui tindakan ini sangat menyalahi aturan, tetapi aku tak mau ambil pusing, yang penting aku bisa mengintai keseharian mereka, tenang saja itu semua hanya aku gunakan untuk keperluan pribadi tidak akan aku sebar luaskan.

***

Sebenarnya kost²an ini hanya sebagai sampinganku saja, sehari² aku bekerja di sebuah perusahaan multinasional, dan jabatanku juga sudah cukup tinggi makanya aku bisa menyisihkan uang dan membangun kost²an ini.

Aku telah menikah dan aku sudah dikaruniai 2 orang anak lelaki kembar yang lucu², anak saat ini masih berusia 5thn, Istri beserta anak²ku tidak tinggal bersamaku disini melainkan tinggal di rumah yang aku beli tak jauh dari rumah orang tua istriku.

The Kost ScandalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang