Kost Pangeran Bagian 6

2.8K 56 2
                                    

Bagian 6. Threesome bareng Dito penghuni kamar No. 4

Dito Setya Abadi, penghuni kamar nomor 4 dan dia adalah penghuni kost terlama diantara yang lainnya.

Karena sudah lama tinggal di kost ini membuat hubungan antara aku dan dia menjadi cukup dekat, setiap malam kami sering menyempatkan diri mengobrol bersama di ruang tengah.

Dito bekerja sebagai seorang Personal Trainer di salah satu tempat Gym ternama, aku sering sekalo sharing mengenai dunia gym bersamanya, banyak sekali masukan yang diberikan oleh Dito yang sampai saat ini selalu aku terapkan saat sedang gym atau sekedar workout dirumah.

Karena dia seorang Personal Trainer, tentu saja Dito memiliki tubuh muscle hampir seperti seorang bodybuilder. Dito memiliki tinggi sekitar 180cm, di tempat kost ini Dito terlihat seperti seorang raksasa karena diantara penghuni kosy yang lainnya dia yang memiliki tubuh paling tinggi.

Setiap berada di tempat kost, Dito sering sekali bertelanjang dada, atau juga terkadang hanya memakai kaos singlet saja membuat aku menjadi selalu menelan ludah saat bertemu atau sedang ngobrol dengannya.

Setiapkali aku sange sudah dipastikan aku akan membuka rekaman CCTV yang beradadi kamarnya, terkadang hanya dengan menyaksikan dia tidur saja aku sudah bisa terangsang dan berakhir coli hingga orgasme.

Diantara penghuni lainnya, Dito lah penghuni yang sering terlihat membawa teman wanita kedalam kamarnya, aku memang tidak pernah melarang mereka untuk melakukan hal itu, selama kegiatannya tidak mengganggu penghuni yang lainnya.

Dan jika terjadi hal demikian sudah bisa dipastikan Dito akan ngentot dengan wanita itu, Aku sendiri akan langsung stand by di depan layar monitor untuk menyaksikan perngentotan mereka berdua.

Dari layar monitor aku bisa melihat dengan jelas permainan ranjang mereka, berbagai macam gaya seks selalu mereka praktekkan dalam perngentotan itu.

Karena terlalu seringnya dia membawa teman wanita ke kamarnya, hingga membuat aku menjadi hafal dengan urutan² saat mereka sedang ingin ngentot.

Pertama² mereka berdua akan terlihat sedang mengobrol santai, hingga tangan Dito akan mulai merayap ke area tubuh teman wanitanya, ekspresi wanita itu awalnya terlihat malu² saat tubuhnya sedang di gerayangi oleh tangan Dito.

Beberapa saat kemudian mereka sudah terlihat berciuman dan sambil melucuti pakaian mereka masing². Setelah pakaian mereka sudah terlucuti, tangan Dito akan bermain di kedua buah dada wanita itu, bagian kiri dan kanan dada itu dia remas² terlebih dahulu baru kemudian mulutnya mulai menghisap dada itu.

Puas bermain dengan buah dada si wanita, kepalanya akan bergerak turun kearah selangkangan, dengan gerak cepat mulut Dito langsung melahap memek si wanita.

Wanita itu mendesah dan menggeliat tak karuan ketika Dito mempermainkan memekya. Dito terlihat sangat menikmati mengoral memek, buktinya dia selalu saja berlama² bermain disana, Dito akan menghentikan permainannya jika si Wanita sudah mengalami orgasme.

Setelah si Wanita orgasme, Dito akan segera beranjak dan berpindah ke arah wajah si wanita sambil mengarahkan kontolnya ke mulut wanita itu.

Dengan senang hati wanita itu segera menerimanya dan langsung memasukkan kontol Dito kedalam mulutnya. Saat kontolnya sedang dihisap, tangan Dito juga terlihat sibuk sedang memainkan pentil susunya sendiri.

Dirasa sudah cukup, Dito segera beralih kembali ke bagian selangkangan, dia mengarahkan kontolnya yang berukuran 16cm itu ke depan lubang memek si wanita untuk segera dimasukkan kedalamnya.

Perlahan² Dito mulai memasukkan kepala kontolnya, suara desisan tertahan keluar dari mulut si wanita, setelah kepala kontol itu masuk seluruhnya, Dito akan perlahan² memaju mundurkan pantatnya, gerakan perlahan itu hanya dia lakukan sebentar saja, tidak lama kemudian Dito akan segera mempercepat gerakannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 13, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Kost ScandalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang