Bagian 4. Pantat seksi Aldo penghuni kamar No. 2
Seperti biasa sepulangnya aku dari bekerja, aku selalu menyempatkan diri untuk mengecek CCTV rahasiaku, aku berharap mendapat tontonan er*tis dari para penghuni kamar kostku.
Saat ini aku sedang asik menyaksikan Aldo si penghuni kamar nomer 2 yang sedang mandi, saat ini dia terlihat sedang menyabuni tubuhnya, tangannya saat ini sedang menyabuni tubuh bagian belakangnya, karena posisinya saat ini sedang membelakangi kamera sehingga aku bisa melihat dengan jelas tubuh bagian belakangnya terutama pantat besarnya.
Tangannya terlihat mengusap² punggung kokohnya, lalu kemudian tangannya mulai turun kearah bongkahan pantat besarnya, diantara penghuni lainnya, hanya Aldo yang memiliki pantat yang menurutku lumayan besar.
Setelah selesai dengan bagian tubuh belakangnya, kini dia beralih menyabuni tubuh bagian depannya, aku tidak bisa melihat dengan jelas bagian depan tubuh Aldo karena posisinya yang masih membelakangi kamera.
Tangan Aldo terlihat seperti sedang menyabuni bagian selangkangannya, tangannya terlihat seperti sedang mengocok k*ntolnya, tapi itu hanya dilakukan sesaat saja, dia tidak melakukan lebih dari itu, setelah selesai menyabuni seluruh tubuhnya, kini dia terlihat sedang mencoba membilas tubuhnya dari busa² sabun yang menempel di tubuhnya.
Setelah dirasa sudah bersih dari busa² sabun, Aldo segera mengambil handuk dan mencoba mengeringkan tubuhnya, setelahnya Aldo terlihat berjalan keluar dari kamar mandi dan segera memakai pakaiannya.
Beberapa menit setelahnya, tidak ada lagi aktivitas mencurigakan ataupun s*ksual yang terlihat disana, aku segera menggulirkan layar ke tangkapan kamera kamar yang lainnya, tetapi hasilnya tetap sama, aku sedikit merasa kecewa karena tidak bisa melihat akrivitas mereka yang sedang c*li ataupun sedang ng*ntot.
***
Malam harinya, saat aku sedang tertidur lelap, tiba² saja aku dikagetkan dengan sebuah suara dari luar kamar, dengan sedikit mengantuk aku mencoba bangun dan kemudian bangkit, dengan sedikit malas aku berjalan keluar kamar untuk mengecek situasi diluar.
Saat aku sudah berada diluar kamar, aku dibuat terkejut saat melihat Aldo yang sedang terduduk dilantai dekat pintu gerbang, Aldo terduduk lemas dengan sebuah botol minuman keras yang tergenggam di tangannya.
Dengan segera aku mencoba memapah tubuhnya dan membantunya untuk berjalan menuju kamarnya, saat sedang memapahnya, tercium aroma minuman keras yang sangat kuat sekali dari mulutnya.
Aku sedikit mengalam kesulitan saat memapah tubuhnya karena beberapa kali Aldo mencoba berontak dan ingin melepaskan diri dari rangkulanku.
"Lepasin gue cowok bangsat, loe gak usah pura² peduli sama gue" ocehnya yang membuatku sedikit kaget.
"Bisa²nya yah loe selingkuh dari gue, memangnya gue kurang apa Hah" ocehnya yang membuatku bertambah kaget lagi.
Ternyata yang membuat Aldo mabok seperti ini yaitu karena kekasihnya ketahuan selingkuh dan parahnya lagi kekasihnya itu seorang lelaki juga, aku sama sekali tidak menduga bahwa selama ini Aldo adalah seorang gay, padahal menurutku penampilan Aldo itu tidak terlihat seperti seorang gay, bahkan aku beberapa kali pernah melihat rekaman CCTV kamarnya saat dia sedang ng*ntot dengan seorang wanita.
Mungkin saja Aldo itu seorang bis*ks sama sepertiku yang menyukai lubang lelaki dan juga wanita sekaligus.
Sesampai dikamarnya, aku segera merebahkan tubuhnya diatas tempat tidur, namun ketika aku ingin beranjak pergi meninggalkannya, tiba² saja tanganku digenggam olehnya.
Genggaman tangannya terasa sangat kuat sekali, bahkan sekarang dia mencoba menarik tanganku, dia mencoba ingin merengkuh tubuhku untuk masuk kedalam pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Kost Scandal
RandomSebuah kumpulan cerita dimana isinya menceritakan beberapa kejadian² di sebuah kost²an.