Bag 2

8 5 2
                                    

"ANGGOTA GUE DI GANGGUIN AMA ANGGOTA LO!"

"APA MAKSUD LO?!"

Flash back on
Adrian salah satu anggota genk dari BLACK CHILI'S adalah pelayan di sebuah restoran. Ia menjadi pelayan untuk memenuhi keperluan hidupnya. Tetapi pada suatu hari Zayn salah satu anggota dari DEVIL'S BLOOD mengunjungi restoran tempat Adrian bekerja. Dan Zayn meledek Adrian. Seketika Adrian naik pitam dan memberi tahu kejadian itu ke genk nya. Akhirnya mereka mengajak DEVIL'S BLOOD bertempur.
Flash back off

Emosi mereka sudah menurun. Dan mereka membicarakan baik-baik.

"Oke gue punya ide." Ujar Agnia

"Paan?"

"Gimana kalo damai?"

"Oke. Tapi lo harus minta maaf langsung ke genk gue."

"Oke. Deal?"

"Deal."

Mereka pun kembali menuju ruang VVIP hotel dan menemui ibu nya masing masing. Tak terasa, acara sudah selesai.

"Teh Nisa!" Ujar Kiari

"Apa, Ri?" Jawab Nisa

"Mampir yuk! Lancarin misi kita tadi!"

"Ayok!" Ujar Nisa.

Kiari masuk ke dalam mobil yang sudah di tunggu Agnia lumayan lama. Begitupun Nisa.

Mobil Nisa membuntuti mobil yang di tumpangi Kiari. Tak lama kemudian mereka pun sampai di depan rumah. Kiari dan Agnia membuka pintu dan mempersilahkan Nisa dan Abi masuk.

Mereka berempat mengobrol di ruang tamu. Sebenernya Kiari dan Nisa aja yang mengobrol. Agnia dan Abi sibuk bermain handphone.

"Permisi, Tante." Ujar seseorang dari luar.

"Biar Agni aja yang buka, Bund."
Agnia pun membuka pintu. Dan melihat Bian-anggota genk nya- membopong kakaknya.

"Abang! Dia gak papa kan?!" Tanya Agnia khawatir.

"Iya, cuma memar dikit. Pegel banget, Ni" Ucap Bian

"Eh iya. Langsung bawa masuk aja ke kamarnya." Ujar Agnia
Saat melewati ruang tamu...

"Abang kenapa, Ni?!" Tanya Kiari

"Gapapa bunda, biar Agni aja yang urusin. Bunda lanjutin aja ngobrolnya sama Tante Nisa."

"Oh ya udah."

Abi melirik sekilas ke arah Agni yang melihatnya tajam. Memang, Abangnya pingsan ini karna genk Abi. Abi pamit untuk ke toilet. Abi tidak ke toilet tapi ke kamarnya Komazo.

"Permisi." Ujar Abi sambil masuk ke dalam kamar Komazo

"Siapa lo?" Tanya Bian

"Gue Abhivandya Narendra Nugraha. Ketua dari genk motor BLACK CHILI'S."

"Jadi lo yang mukulin temen gw?!"

"Eits jangan salah sangka dulu, bro. Waktu pada tempur, gw lagi di acara reunian temen mama gw sama Agnia juga. Ya ga?"

"Hm." Jawab Agnia

"Jadi kalian udah kenal?" Tanya Bian

"Ga." Jawab Agnia ketus

"Ssshhh" terdengar rintisan dari Komazo

"Abang?! Abang gapapa?" Tanya Agnia sambil memeluk abangnya.

"Gapapa, memar dikit aja nih. Jangan khawatir."

"Siapa yang ngawatirin lu, anjing?!"

"Ya lo lah dek. Buktinya lu peluk peluk gue."

"Bangsat. Ga sadar gue!" Ujar Agnia sambil melepas pelukannya dan mendorong Komazo.

"Sakit, anjing!"

"Maap bang."

"Lo siapa?" Tanya Komazo sambil melirik ke arah Abi

"Dia ketua genk dari musuh kita." Ujar Bian

"Kok bisa lu disini?!"

"Dia anaknya sahabat bunda."

"Sejak kapan bunda punya sahabat?"

TBC.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 08, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DEVIL'S BLOODTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang