Binsung
Seo Changbin's Vibe
Han Jisung's vibe
Setelah pindahan dorm dilakukan, ada ruangan kosong yang tersedia di dorm 3racha and hyunjin, mereka berempat berembuk untuk mengalih fungsikan kamar tersebut, hingga akhirnya memutuskan untuk menjadikan ruangan tersebut sebagai gym yang disponsori oleh Changbin, tapi sayangnya setelah selesai menjadi ruang gym hanya Changbin yang sering menggunakannya, atau Bangchan sesekali. oknum bernama Han Jisung hanya masuk 2 kali ke ruang tersebut, pertama ketika masih kosong, dan kedua setelah ruangannya baru selesai dibuat, dia hanya keliling dan melihat ruangannya lalu keluar dan tidak tertarik sama sekali.
Tentu saja pacarnya geregetan sendiri.
"Sayang, lagi apa?" Changbin memasuki kamar kekasihnya, sang empu kamar menoleh sesaat dan fokus pada laptop yang ada didepannya.
Changbin yang tidak mendapat respon langsung mendekati quokka yang sedang tiduran di kasur dengan meja lipat dan laptop di atas perutnya, dengan jail Changbin menutup laptop jisung dan menyingkirkan meja lipatnya hingga Jisung mendelik kesal begitu Changbin memeluk erat dirinya.
"Apasi hyung? aku lagi nonton luffy tauu" Jisung memberontak dari pelukan Changbin, namun pasrah dengan bisep yang dimiliki kekasihnya.
"Kamu tuh, luffy kerempeng gitu masih di tonton, mending liatin aku aja lebih ganteng"
"Dihhh sok ganteng"
"Lho? buktinya kamu mau kan sama aku?"
"Iyain aja deh biar cepet, hyung nggak rekaman? bukannya ada jadwal sama Chan hyung?" tanya Jisung sambil membenarkan posisi cuddle mereka, yang kini jadi berhadapan.
"Ganti jadwal, dia jalan sama hyunjin. mending kita ngegym yuk? biar kamu ga lemes"
"Nggak mau ah males, aku ngapain berotot jugaa nanti kayak hyung gitu badannya serem" tolak Jisung mentah-mentah, diejek seram Changbin langsung menghujani pipi tupainya dengan ciuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Han The Quokka
FanfictionIni kumpulan fanfiction dari saya si penggila quokka yang gembul nan imut ini! Always bxb Always Hannie in the bottom Maybe I'll put some 21+ ? One shoot? sepertinya begitu. Kebanyakan angst, don't blame me if you cry