Chansung
Christopher Bang (28)
Han Jisung (25)
Han Jisung, seorang aktor papan atas yang terkenal hingga ke manca negara, sepak terjangnya dalam dunia layar lebar sudah mencapai kancah internasional, ia bintang sejati. orang-orang akan terpana begitu melihatnya, dia seperti ditakdirkan menjadi sebuah daya magnet yang mampu menarik semua mata untuk tertuju padanya, sayang untuk melewatkannya barang sesaat.
Umurnya baru menginjak 25 namun berbagai penghargaan sudah banyak ia dapatkan, sebagai aktor dari asia, tidak sulit baginya untuk masuk ke ranah hollywood, dalam dua tahun sudah ada enam film hollwood yang dimainkannya dan 3 diantaranya ia menjadi pemeran utama. Korea Selatan punya Han Jisung sebagai bintang, hanya dengan lima tahun kariernya meningkat pesat, semua orang mengelu-elukan namanya.
Jisung mengawali karier dengan perannya sebagai pria psikopat yang membunuh semua anggota keluarganya sendiri, membawakan filmnya ke dalam nominasi film thriller terbaik di Oscar, karena pertama kali debut dan langsung sukses, Jisung langsung masuk ke jajaran rockie aktor dengan bayaran paling mahal, setelahnya Jisung melebarkan sayap ke berbagai genre film lainnya dan namanya semakin terkenal. Jisung disebut-sebut sebagai nyawa dalam sebuah film, karena pada film pertamanya yang bergenre gelap, Jisung mampu membawakannya dengan penuh warna dalam aktingnya.
Padahal aslinya Jisung adalah laki-laki yang pemalu, ia jarang bisa bersosialisasi, ia memiliki sedikit teman dan jarang untuk bisa akrab dengan orang baru, karena itu disetiap undangan yang ia dapatkan, ia hanya menghadirinya dalam waktu yang singkat sekitar sepuluh sampai lima belas menit sebagai formalitas dan menghargai tuan rumah kemudian pulang tanpa mengobrol dengan para bintang atas lainnya.
Latar belakang Jisung adalah kisah kelam yang ditutupi oleh agensinya, pasalnya Jisung berasal dari keluarga yang sangat bermasalah. Ibunya dibunuh oleh Ayahnya sendiri ketika mabuk, tepat didepan kakaknya dan dirinya, kakaknya berumur 15 tahun saat itu dan dia baru berumur 10 tahun, dengan emosi yang memuncak sang kakak langsung membalaskan dendam akan kematian ibunya dengan menusuk dada ayahnya berkali-kali setelah sang ayah menghajar ibunya hingga meninggal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Han The Quokka
FanfictionIni kumpulan fanfiction dari saya si penggila quokka yang gembul nan imut ini! Always bxb Always Hannie in the bottom Maybe I'll put some 21+ ? One shoot? sepertinya begitu. Kebanyakan angst, don't blame me if you cry