Selasa, 04 April 2023
Don't forget to mark if there is a typo and happy reading cheese!
────────────────────
𝐁𝐔𝐒𝐈𝐍𝐄𝐒𝐒 𝐆𝐈𝐑𝐋
Berita kesuksesan pengusaha wanita memenuhi platform media sosial hingga media televisi dimana mana dengan mengangkat tema ulang tahunnya yang ke 29 tahun.
Tak hanya kesuksesan serta sepak terjangnya didunia bisnis, tapi juga mengangkat kehidupan pribadi sangtokoh utama, Moira Cedric P.
Ya, Moira Cedric merupakan salah satu pengusaha wanita asal Indonesia yang sukses mengembangkan usaha hingga mancanegara diumurnya yang terbilang muda.
Tak hanya itu, prestasinya dibidang akademik juga disorot cemerlang oleh media sebagai lulusan S3 terbaik di salah satu universitas ternama didunia.
Namun satu yang menjadi minus seorang perempuan seperti Moira, terlalu independen hingga tak kunjung menikah.
Sampai sampai muncul beberapa spekulasi seperti, apakah pengusaha cantik ini tidak tertarik dengan seorang pria? Atau memang sedang ingin melajang saja? Berita ini juga mencuat pesat dengan komentar netizen Indonesia yang terkadang di luar nalar.
Banyak respon positif juga negatif tentang hal ini tentunya. Emm sebenarnya lebih banyak negatif sih, apalagi komentar ibu ibu +62, tapi bagaimana ya tanggapan oknum utama?
Oh tentu Moira tidak peduli. jangankan peduli, dia tahu berita tentang dirinya saja tidak. Lagi pula untuk apa mengurus hal semacam itu?
Moira masih memiliki banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, jika tidak jelas kerugian akan menghampirinya dan Moira tak mau itu terjadi.
"Rumornya bener engga ya Njan?" tanya Rena pada salah satu karyawan dikantornya.
"Soal apa bu? Soal bu Moira yang ga suka cowo?" tanya balik Anjani menatap atasannya itu yang kini duduk di hadapannya.
Rena mengangguk sembari menatap Anjani kahwatir.
"Ya ampun bu, engga mungkin lah. Lagian juga kan ibu tau sendiri gimana boss kita." ungkap Anjani tersenyum geli dengan kekhawatiran Rena. Ada ada saja, pikirnya.
"Saya itu cuman takut sama Diani, amit amit Njan, masih muda." Rena bergidik ngeri membayangkan apa yang tengah ada dipikirannya
Belum sempat Anjani menanggapi Rena, Bos yang tengah dibicarakan tiba tiba muncul dan melangkahkan kakinya melewati mereka.
"Serem ya bu, auranya ituloh kaya apa ya? Dibilang gelap engga tapi mengintimidasi banget" komentar Anjani dengan mata yang mengikuti arah Moira pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
periménontas polý : love story of Moira
Romansa"Kau, cepatlah menikah Cedric! Mau sampai kapan melajang huh?" Diumurnya yang telah menginjak angka 29 tahun, Moira Cedric tidak kunjung menikah. Entahlah, mungkin dirinya ingin menjadi perawan tua? ATAU BAHKAN MOIRA TIDAK MENYUKAI LAKI LAKI??