Sesuai dengan keinginan winter pada Jennie tersebut tentu aja langsung di kabulin sama Jennie, sekarang Karina dan winter tengah berpose di depan kamera bersama.
Cekrek
(Abaikan giselle)
"Bagus, pertahanan posenya seperti itu"ucap sang fotografer tersebut pada winter dan karina.
Jennie dan beberapa krue sedang menonton winter dan Karina yang tengah berpose di depan kamera tersebut.
"Baru kali ini seorang kang minjeong mau skinship seperti itu"ucap asisten Jennie
"Bener sekali miyeon, kang minjeong sangat susah untuk melakukan skinship dengan model lain tapi pengecualian untuk gadis tersebut"timpal salah penata rias winter
"Bu bos kau dapat dari mana model cantik itu?, Aku baru pertama kali melihat dirinya"tanya miyeon pada Jennie
Jennie yang tengah menatap hasil foto winrina tersebut menjawab pertanyaan miyeon tanpa mau menoleh sedikit pun
"Dia dipilih oleh minjeong sendiri"balas Jennie
"Wow, sebuah keajaiban"
"Apa kah itu pacarnya?"
"Mana mungkin, kau pikir kang minjeong itu belok apa"
Jennie langsung saja menatap penata rias winter tersebut
"Winter memang belok"penata rias itupun langsung menganga tak percaya kemudian ia menatap winter dengan mulut terbuka, sungguh dia gk percaya kalo winter itu belok kalo tau winter belok udah dia Pepet dari dulu.
"Jangan berani mendekati nya Isa, dia paling benci jika ada orang yang berani mengusik ketenangan nya, jika kau masih ingin hidup damai caranya cuman satu jangan pernah berani mengusik keluarga kang"peringat Jennie pada Isa sang penata rias winter yang dari dulu sudah ia perhatikan menyukai winter, Jennie ingin memecatnya takut winter sadar tapi kinerja Isa sangat bagus dan make up nya pun sesuai dengan keinginan winter jadi lebih baik dia sekarang memperingati Isa untuk tidak mendekati winter.
Isa mengangguk dengan kaku, seperti nya Jennie sadar kalo dari dulu dia tertarik pada winter.
Sang fotografer menghampiri Jennie
"Bu bos bagaimana apakah hasilnya memuaskan atau perlu kita ulang?"
"Aku sangat puas untuk hasilnya dan bilang pada minjeong hari ini cukup sampai disini aja, suruh dia datang ke ruangan ku dan bawa gadisnya juga"suruh Jennie
Sang fotografer mengangguk kemudian berjalan menuju winter dan Karina yang tengah merenggangkan tubuh mereka yang kaku akibat kelamaan berpose, padahal cuman gaya-gaya depan kamera tapi capek juga
"Minjeong kata Bu bos hari ini cukup sampai disini aja, dan kamu di minta buat ke ruangan Bu bos dan"fotografer mengantungkan kalimatnya tapi matanya melirik ke arah Karina bukan tatapan mesum ya tapi bikin winter langsung menarik Karina untuk mendekat padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PRIMADONA [Winrina]✔️✔️
Fanfiction"seorang Karina Kim, primadona high school kwangya suka sama kutu buku kek winter?, selera lu buruk amat"-lia "dia itu beda, ketika yang lain berlomba-lomba buat cari perhatian ke gw tapi dia gak, dia cuek dengan sekitarnya dan point plus nya dia m...