CHAPTER 2 : [[ SACRIFICE ]] 🌚

3.7K 206 24
                                    

SEBELUMNYA AKU MAU INGETIN, CECAH TARGET VOTE NYA KALAU MAU AKU UPNYA CEPAT YAH, KALAU VOTE NYA BELUM NAIK, MAKA CERITANYA AKAN LAMBAT AKU UP! ⚠️

50 VOTE BISA YUK ^_^

____________________________________

7 Jam , Hana mengurungkan dirinya sehari suntuk di dalam kamarnya... Jangan ditanya bahkan menjamah makan saja dia tidak mau apalagi sang kakak tidak henti memujuk sang adik kesayangan nya itu tanpa henti..

" Hana-yaa kita makan dulu yah, oppa mohon bukalah pintu ini jangan menghukum dirimu seperti sayang.. Kasian bayimu hmm.."

Bujuk jungkook yang tidak henti pada adik kesayangannya itu,.. Jungkook khawatir pada Hana kerana jungkook hanya punya adiknya itu setelah kematian kedua orang tua mereka 7 tahun yang lalu..

Mereka berdua bukanlah anak orang yang derajat selevel orang kaya, jungkook semampu mungkin menjadi tulang punggung keluarganya untuk menyara sang adiknya walaupun dirinya sanggup berhenti dari sekolah semata-mata ingin menyara sang adiknya kesayangannya itu..

Walaupun begitu Hana mengerti dan kasian kerana sang kakak selalu bersusah payah untuk dirinya, menyara dirinya untuk sesuap nasi.. Akhirnya hana mengambil keputusan untuk berhenti sekolah saat usianya 17 tahun dan memilih untuk bekerja di bandara untuk membantu sang kakaknya itu..

" Hana tolong sayang buka pintunya... Kalau kau masih seperti itu, oppa dobrak saja pintunya mau!!"

Ancam jungkook pada hana.. Hana yang mendengar itu dengan bingkas dia bangun dari duduknya kemudian berjalan lemah ke arah pintu kamarnya...

* Ceklek *

Akhirnya pintu kamar hana pun terbuka dan terlihat lah sang kakak masuk ke dalam kamarnya dengan nampan yang berisikan makanan dan minuman untukmu..

" Hana kau makan dulu yah, biar oppa menyuapku.."

" Aku tid-

" Tidak ada penolakan hana, kau harus makan atau oppa tidak mau bicara lagi denganmu nanti mau??! "

Ancam jungkook pada sang adik nya itu.. Hana yang mendengar ancaman dari sang kakak kesayangan itu akhirnya dengan terpaksa hana membuka mulutnya..

" Nah begitu adik cantik oppa... Kau harus makan yang banyak biar bayinya membesar dengan baik di dalam sana.."

Jungkook mengelus perut ratamu itu.. Usia kehamilanmu kini sudah 2 minggu lebih.. Walaupun jungkook marah pada pria yang berani memperkosa sang adik kesayangannya itu, tapi jungkook tidak bisa menyalahkan bayi yang dikandung oleh adiknya saat ini..

" Cepat besar yah sayang, samchon menunggu mu.. Nanti kita bisa bermain bersama nanti yahh.."

Gumam jungkook gemas pada perut ratamu itu..

" Oppa dia bahkan tidak bisa mendengar apa yang dikatakan oppa tadi"

" Hey mana kau tau eoh! Walaupun keponakanku ini masih kecil tapi pendengaran masih bisa didengari bahkan di usianya masih kecil dia bisa mengerti apa yang kita bicara tau..."

" Ouh? Setauku tidak bisa tapi yah tidak apa-apa kalau dia bisa mendengar atau merasakannya aku akan sering bicara dengan bayinya nanti.. "

Jungkook tersenyum saat melihat hana sikit demi sikit bisa menerima kehadiran bayinya itu.. Jungkook berjanji kalau pria yang memperkasa adiknya itu munculkan dirinya, jungkook tidak segan memukul wajah pria sialan itu dengan tangannya sendiri..

BACK TO JIMIN >

Jimin memilih untuk mengelola perusahaan CJM Corp milik keluarganya itu daripada dia harus kembali ke kampusnya itu.. Ia kini pria bermarga Choi itu baru saja menginjak umurnya yang ke 26 tahun...

𝐋𝐔𝐗𝐔𝐑𝐘 𝐆𝐔𝐘 (𝐌) 𝐄𝐍𝐃 ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang