CHAPTER 6 : [[ WEEDING DAY ]]

2.6K 177 27
                                    

⚠️SEBELUMNYA AKU MAU INGETIN, CECAH TARGET VOTE NYA KALAU MAU AKU UPNYA CEPAT YAH, KALAU VOTE NYA BELUM NAIK, MAKA CERITANYA AKAN LAMBAT AKU UP! ⚠️

65 VOTE BISA YUK 💓

____________________________________

Hari pernikahan pun tiba, dimana pengantin Pria sudah berada di atas altar, hanya menunggu kehadiran sang pengantin wanita saat ini sedang didandani oleh jurusolek..

Hanna merasa sedikit gugup kerana ia ini adalah hari pernikahannya dengan pria bermarga choi itu, untunglah perut buncit hanna tidak berapa kelihatan kerana takut saja ada yang melihatnya...

" Yatuhan apa ini adikku atau bidadari?? "

Ujar jungkook yang dimana melihat hanna yang lain dari yang lain sebelumnya, adiknya benar-benar cantik seperti mendiang sang eommanya dulu kata orang hanna bak titisan darah Aphrodite lihatlah bahkan cantiknya kelihatan luarbiasa..

" Oppa kau meledekku atau memang kau memujiku? Sepertinya itu terlihat sedikit janggal bagiku "

" Hey kau memang cantik hanna.. Oppa tidak pernah meledekmu kau itu cantik walaupun tanpa polesan juga sudah cantik tau.. "

Pipi hanna bersemu kemerahan bak tomat kerana entahlah memang jungkook setiap hari memujimu seperti itu,tapi untuk hari ini pujian kakak kandungnya itu terdengar sedikit berlainan..

" Apa pengantin wanitanya sudah selesai didandan ?? "

Ujar nyonya Choi pada jurusolek tersebut..

" Iya nyonya pengantin wanitanya sudah siap.."

🌙

         
Kini pintu gerbang aula sudah dibuka, jungkook selaku kakak kandung hanna, mengandeng tanganmu masuk kedalam aula tersebut dimana saat ini banyak mata yang tertumpu melihat Calon istri dari pria choi itu..

Sungguh banyak kerabat serta kologa bisnis dari beberapa perusahan di korea mahupun di luar negara mengkagumi kecantikan asli dari Jeon Hanna, bahkan polesan yang diwajah hanna saat ini bisa dikatakan sangat tipis dan sederhana tapi sudah terlihat gah dan elegan sungguh benar-benar titisan darah keturunan Aphrodite...

" Tenang hanna, awalnya memang seperti itu, nanti gugupnya kelamaan akan hilang.."

Ujar jungkook saat tangan adiknya berkeringat basah, kerana gugup saat pandangan semua orang menatap ke arah hanna..

Jimin sedari tadi tidak lepas pandangannya menatap terus ke arah hanna yang berjalan menghampirinya.. Sungguh pria Choi itu beruntung atau bisa di simpulkan antara 1001 pria yang berjaya menikahi Jeon hanna..

Entahlah bahkan tuan Choi memanggil namanya saja dia tidak dengari, kerana lebih memilih untuk menatap hanna yang membuatnya benar-benar tidak bisa melepaskan peluang keemasan itu..

" Kau cantik hanna, sungguh aku pria yang beruntung memilikimu seutuhnya.. Kali ini..."

" Kau Milikku Jeon Hanna , Milik Choi Jimin sampai kapan pun kau milikku seutuhnya..."

Batin pria Choi itu.. Hanna yang terasa jimin sedari tadi menatap terus ke arahnya membuatkan 2× lipat merasa kegugupan, mana lagi jantungnya sedari tadi berdegup kencang tak kala matanya bertemu langsung dengan pria Choi itu...

 Hanna yang terasa jimin sedari tadi menatap terus ke arahnya membuatkan 2× lipat merasa kegugupan, mana lagi jantungnya sedari tadi berdegup kencang tak kala matanya bertemu langsung dengan pria Choi itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝐋𝐔𝐗𝐔𝐑𝐘 𝐆𝐔𝐘 (𝐌) 𝐄𝐍𝐃 ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang