⚠️ SEBELUMNYA AKU MAU INGETIN, CECAH TARGET VOTE NYA KALAU MAU AKU UPNYA CEPAT YAH, KALAU VOTE NYA BELUM NAIK, MAKA CERITANYA AKAN LAMBAT AKU UP!⚠️
95 VOTE BISA YUK :)
:
:
:
:Malam tersebut, jam sudah menunjukan jam 8 malam, hanna baru saja terjaga dari tidurnya, setelah pergelutan serta permainan panas bersama suaminya siang tadi..
Kau menatap wajah polos jimin yang terlelap tidur dengan posisi memelukmu.. kau menghapuskan anak rambut yang menutup sebahagian wajah suamimu..
" Tampan... "
Ujarmu dimana wajah polos jimin layaknya bayi sedang tertidur pulas tanpa ada ganguan dimana seperti dipelukan hangat sang ibu...
Kau membelai lembut pipi gembul suamimu itu dengan lembut mengunakan jempolmu.. wajah tampan bak seorang pangeran yang sedang tertidur...
" Apa aku sedang bermimpi? Kalau benar, jangan bangunkanku dari mimpi ini, aku ingin seperti ini selamanya... " Ujarmu yang masih saja menatap wajah suamimu itu penuh erti..
*Grepp*
Jimin memeluk tubuhmu lebih erat, kemudian mengecup dalam pucuk kepalamu...
" Akan kutunaikan mimpimu, mari hidup bersama, mendua bersama, menjaga anak-anak kita bersama sehingga maut memisahkan kita... "
Jimin membuka kedua matanya menatap dalam kedua mata indahmu..
" Aku mencintaimu, maafkanku atas kesilapanku yang lalu, yang ku inginkan hanya hidup bersamamu, maka jangan pernah meninggalkanku.. " ucap jimin padamu..
Kau tersenyum mendegar pertuturan suamimu itu, sungguh jimin adalah pria yang lembut pengertian yang pernah kau temui selain oppamu..
*********
Malam tersebut, kalian menghabiskan masa untuk menonton Bioskop diruangan kamar khusus bioskop..
" Oppa aku ingin menanyakanmu? Apa yang yang terjadi padamu waktu siang tadi? " Tanyamu pada jimin yang berada disampingmu..
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐔𝐗𝐔𝐑𝐘 𝐆𝐔𝐘 (𝐌) 𝐄𝐍𝐃 ✔️
Fanfiction"𝘊𝘩𝘰𝘪 𝘑𝘪𝘮𝘪𝘯" pria gagah memiliki tubuh yang atletis, dan tidak bisa diragukan lagi ketampanan pria bermarga Choi itu selalu saja di kagumi oleh para kaum hawa di luar sana... " 𝘛𝘢𝘱𝘪... " Sayangnya banyak yang tidak tau kalau pria berm...