CHAPTER 10 : [[ WORRIED ]] END

2K 117 21
                                    

UNTUK CHAPTER 10 TERSERAH VOTE SAMA KOMEN KALIAN, KRNA INI ADALAH CHAPTER TERAKHIR..

:
:
:
:
:

Jimin menarikmu untuk lebih dekat dengannya, deru nafas kalian berdua semakin memuncak, takkala handuk yang melingkar menutup aset bawahnya jimin kini sudah terbuka, membuatkan batagor gajahnya mengenai bokong belakangmu..

" Kita seperti ini saja sudah membuatkan adik kecilku keenakan sayang.. " suara jimin dengan sensualnya berbisik pada telinggamu..

Gesekan semakin terasa takkala jimin sengaja mengesekan batagornya pada birah bokongmu, shit jimin bak kesetanan dia semakin mengesekan batagornya dimana kedua tangannya meremas kuat kedua gundukan kembarmu dari belakang..

" Ahhhh enakkhh.. " jimin tidak bisa berkata apa lagi, dia menarikmu untuk berhadapan dengannya kemudian mengarahkan tanganmu pada batagornya untuk dikocok..

Hanna sedikit berkerut bingung, mau diapakan tangannya pada batagor kekar suaminya itu, kau masih saja belum mengerti dengan apa yang jimin ingin maksudkan..

" Seperti ini sayang... " Jimin meng in outkan tanganmu pada batagor kekarnya dengan tempoh yang laju..

Kini kau sudah mengerti, kau meneruskan kocokanmu pada batagornya jimin dengan laju, dan itu saja jimin sudah mendesah hebat membuatkan desahnya memenuhi seisi kamar mandi tersebut..

" AHHHHHH SHITT!!! " Batagornya membesar takkala puncak kenikmatannya sudah menyembur sempurna mengenai tanganmu..

Jimin menyandarkan kepalanya pada hujung bathub tersebut, menarikmu dan menyandarkan kepalamu pada dada bidangnya yang tereskpos.. mencuba menetralkan penafasannya, setelah nafasnya kembali seperti sediakala, jimin kembali menatap kearahmu..

" Oppa kau capek?.. " tanyamu saat melihat wajah jimin yang masih penuh keringat basah..

" Sedikit, tapi aku masih mau... " Nakal jimin, walaupun terlihat dari wajahnya yang kecapekan..

Hanna tau kalau suaminya itu beberapa bulan sebelumnya istirahat jimin tidak teratur, mana lagi kadang itu jimin selalu lembur kerjaanya di kantor, saking terlalu banyak berkas yang mau diselesaikan..

" Yasudah cukup saja itu untuk hari ini, biar ku mandikan oppa nanti setelah itu istirahat saja dikamar hmmm..." Ujar hanna yang sudah mulai keluar dari bathub tersebut, kemudian menyalakan keran shower tersebut dan mulai mengosok punggung belakang suamimu dengan lembut...

SKIP >

Setelah memakaikan baju untuk suamimu kau membawa jimin untuk istirahat di kasur, tidak lupa kau menyelimutkan jimin sehingga paras pinggangnya... Mencium sekilas dahi suamimu kemudian berjalan keluar menuju dapur...

Setelah sampai didapur, kau melihat ahjumma Kang yang sedari tadi sedang mengemas didapur..

" Ahjumma apa bahan masakan didapur masih ada? " Tanyamu, sontak membuat ahjumma kang menghentikan pekerjaannya..

" Ouh Nyonya Hanna, barang dapur masih tersisa sedikit, sebentar lagi saya akan keluar ke supermarket untuk membelinya, apa Nyonya ingin sesuatu? " Tanya ahjumma tersebut kembali padamu.

" Hmm? Sepertinya biar saja aku yang ke supermarket, Lagian supermarket tidak terlalu jauh dari sini.. " ujarmu sambil melihat-lihat barangan dapurvyang harus dibeli..

𝐋𝐔𝐗𝐔𝐑𝐘 𝐆𝐔𝐘 (𝐌) 𝐄𝐍𝐃 ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang