⚠️SEBELUMNYA AKU MAU INGETIN, CECAH TARGET VOTE NYA KALAU MAU AKU UPNYA CEPAT YAH, KALAU VOTE NYA BELUM NAIK, MAKA CERITANYA AKAN LAMBAT AKU UP! ⚠️
65 VOTE BISA YUK 💓
____________________________________
Keesokan paginya, pria Choi itu baru saja bangun dari tidurnya, di mana sinaran cahaya matahari menelusup masuk ke dalam golden jendela kamarnya..
" eughh sudah pagi saja.."
Jimin mengucek matanya yang masih samar-samar kerana penglihatannya masih kabur.. Setelah itu, jimin turun dari keranjangnya dan mencapai handuknya untuk segera mandi..
25 MINIT MANDI >
" Hah segarnya..."
Jimin keluar dari kamar mandinya dengan handuk masih melilit setia menutup aset bawahnya, di mana atasannya masih terbuka terlihat lah Abs yang menawan tubuh atletisnya pria Choi itu..
Oh tidak jangan terlupa rambut berwarna putih pria Choi itu, dan juga acak-acakan rambutnya yang masih basah membuatkan jimin terlihat sangat sexy di situ...
* Ting *
Ponsel jimin berbunyi menandakan ada sebuah pesan masuk dari seseorang.. Jimin pun lantas mengambil ponselnya untuk melihat isi pesan orang tersebut..
IN MESSAGE :
______________________________________
" Jimin jangan lupa, malam ini appa sama eomma mau bertemu calon istrimu itu di restoran sahabat appa ***.. Jangan lupa itu.. Sampai jumpa "
______________________________________" Ah iya juga malam ini appa sama eomma mau bertemu hanna.. Tapi bagaimana yah aigoo!! Takutnya nanti hanna tidak mau.. "
Gerutu jimin di mana dia memikirkan bagaimana cara untuk memujuk hanna untuk ikut dirinya bertemu appa dan eommanya malam ini..
" Haishhh seolma!! Pergi saja dulu, lagian aku juga tidak tau hanna terima atau tidak.. Aku harap hanna menerimanya..."
Pria Choi itu kembali ke ruangan wardrobenya untuk mengenakan pakaiannya... "
Oufit Jimin
Memandangkan cuaca di negara korea selatan saat ini sedang dilanda cuaca dingin, jadi jimin mengenakan oufit tersebut kerana takut kedinginan di luar nanti..
" Jimin ayolah jangan begini.. Aku pasti bisa demi kebaikan anakku yang dikandung hanna.."
Jimin terlihat sedikit gementaran di mana bisa terlihat jelas jari-jemari
Mungil jimin begetaran di mana keringat basah mulai membasahi di setiap telapak tangan jimin..
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐔𝐗𝐔𝐑𝐘 𝐆𝐔𝐘 (𝐌) 𝐄𝐍𝐃 ✔️
Fiksi Penggemar"𝘊𝘩𝘰𝘪 𝘑𝘪𝘮𝘪𝘯" pria gagah memiliki tubuh yang atletis, dan tidak bisa diragukan lagi ketampanan pria bermarga Choi itu selalu saja di kagumi oleh para kaum hawa di luar sana... " 𝘛𝘢𝘱𝘪... " Sayangnya banyak yang tidak tau kalau pria berm...