Halllo!!!!👋
Disini saya akan membuat story' tentang jungkook dan ke-6 Hyung nya.Karena saya suka segalanya tentang jungkook 😂
Pertama kali buat cerita jadi maklum aja kalau banyak typo
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading....😊_________🐰🐰__________
Tepat pada pagi hari cuaca yang mendung mendukung untuk tidur lebih nyenyak. Tak terkecuali buntalan di balik selimut kasur iron man nya.
Si kecil tak berniat untuk bangun walau keadaan lantai bawah ribut oleh kekacauan yang di buat oleh Hyungnya.
🐇
🐇
🐇
🐇
🐇
🐇
🐇
_________🐰🐰__________" Yak!!!! Namjoon tak bisakah kau tidak merusak perabotan dapur ha!!!!" Teriakan Seokjin sampai terdengar ke seluruh mansion megah mereka.
"Hehehe Seokjin Hyung aku tak melakukan apapun pada cangkir ini. Cangkir ini jatuh sendiri. Mengapa aku yang di salahkan" Kekeh Namjoon tapi tak mengubah raut wajah marah sang Hyung tertua.
" Kau kira cangkir itu jalan sendiri lalu jatuh sendiri begitu? Banyak alasan kau Namjoon ku pites kau lama lama"
Wah kalau gini Namjoon gak bisa membela diri lagi ni.
Ya kali cangkir nya jatuh sendiri" Bisa jadi jatuh sendiri hyung.
Wajar kan cangkirnya meleyot melihat ketampanan ku" percaya diri sekali kau Namjoon sampai tak menghiraukan ada kucing sangar di belakang mu
Hayoo siapa 🤔🤣......" Kau" sambil menunjuk Namjoon dengan raut wajah yang datar kentara sekali si kucing jantan ini marah karena acara tidurnya di ganggu
" Tak bisakah kau gunakan tangan mu itu untuk lebih hati hati ha!! Kau Mengganggu tidur ku Namjoon!!!"
"Maaf Hyung aku tak sengaja" sesal namjoon.
Alah jika ada Yoongi saja baru kicep tu
" Sudah sudah. Yoongi bantu aku memasak untuk sarapan pagi. Dan kau bangun kan si kecil dan yang lainnya" perintah Seokjin
" Iya hyung"
🐇
🐇
🐇
🐇
🐇
🐇
Namjoon pergi menaiki tangga untuk menjalankan perintah sang Hyung membangunkan si kecil dan yang lainnya.Cleek
Saat Namjoon membuka pintu hanya cahaya remang remang yang terlihat karena gorden yang belum di buka.
Sreeet.....
( Anggap aja suara gesekan gorden yang di buka aing gak tau bunyinya)" Kookie bangun gak mau sarapan? Ayo bangun mandi lalu sarapan" Namjoon menusuk nusuk pipi gembul adik nya dengan jari telunjuk.
"Eung.... Namu Hyung kookie masih ngantuk."
"Eitsss bangun kelinci gembul kau tidak mau kan sosis bakar mu di makan Tae Hyung mu itu?"
Ancaman Namjoon cukup ampuh terbukti kedua mata bambi itu mulai terbuka.
"Issh iya kookie udah bangun kok. Kookie mandi dulu tapi jagain sosis bakar kookie nnt di ambil Tae Hyung."
"Iya sayang Cha mandi sana Hyung tunggu di bawah ne"
" Hmmm ne Hyung"
________🐰🐰______Setelah membangunkan si kecil saat nya membangunkan yang lain .
Sampai di kamar terakhir yaitu kamar jimin dan taehyung.Lhoo iya mereka satu kamar. Alasannya yang satu takut sendiri yang satu lagi tak bisa tidur kalau tak ada yang di peluk.
Kalau kata Taehyung mah gak enak kalau pakai bantal guling serasa meluk pocong
Kan gak lucu tu kalau pocong yang di peluk. Ngeri
KAMU SEDANG MEMBACA
it hurts but it's okay
Short StoryJungkook yang hidup di kelilingi oleh ke 6 Hyung nya. Tak menjamin ia mendapat kebahagiaan yang utuh dan yang dia harapkan. Bermimpi agar kebahagiaan yang di idamkan segera datang seiring waktu. Judul awal jungkookie and 6 brothers Baca sendiri!! ...