Six🐰

263 15 0
                                    

Annyeong👋👋💜

Cerita hanya fiksi. Di sini beberapa tokoh akan bertambah seiring alur cerita. Alur tak menentu sesuai mood author.
.
.
.
.
.
.
.




🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
🐰🐰
Menempuh perjalanan cukup jauh dan di sini lah mereka sekarang di mansion keluarga. Mereka di sambut baik oleh bodyguard mansion.
Memasuki mansion dan tak melihat aksistensi Yoongi ataupun Jungkook. Biasanya anak itu lari menghampiri Hyung nya. Dan sekarang bahkan Yoongi juga tak ada.

Mungkin Yoongi ke studio music. Bibi ahn,sang kepala pelayan menghampiri mereka dengan wajah kentara panik.

"Tuan muda syukurlah anda sudah pulang. " Menunduk dalam dan menegakkan kembali Kepalanya.

" Iya bi. Kami pulang telat. Oh dimana Yoongi hyung?"
Taehyung bertanya dan tak melihat ada mobil Yoongi.

Bibi ahn menunduk " tuan muda Yoongi sedang berada di rumah sakit tuan muda taehyung"

Taehyung dan yang lain membelalakkan matanya.
" Apa?? Bagaimana bisa? Sejak kapan bi?? Kenapa tidak memberitahu kami??" Seokjin selaku Kakak tertua panik.

" Maaf tuan muda. Tuan kecil Jungkook mengalami kecelakaan di kamar mandi. Tepatnya semalam.

"MWOO!!!!AISSHHH di rumah sakit mana bi?"

" Rumah sakit kota tuan. Tak jauh dari sini"

Seokjin memijat pelipisnya. Berbalik melihat ekspresi adik nya. Berjalan ke arah luar mansion.
" Apa kalian akan tetap diam ha??"

Haseok yang tadi masih blank langsung tersadar" aniyo. Aku ikut Hyung"

Namjoon ikut menyusul menyeret kedua adiknya yang sedari tadi diam saja.

.
.
.
.
.
.
.
.
.

🐰🐰
Yoongi yang masih tidur di sofa langsung terduduk mendengar suara pintu terbuka kasar. Ingin mengumpat sebelum melihat keberadaan Hyung serta dongsaeng nya di ambang pintu rumah sakit.

"YAK BRENG ..... Hyung"

Seokjin berlari menuju ranjang Jungkook dan melihat perban yang melilit kepala sang adik yang masih tertidur akibat pengaruh bius.

"Yoongi, kau tak mengabari ku?" Lirih Seokjin.

Yoongi yang masih berusaha mengendalikan pusing yang mendera kepala nya berdiri menghampiri Seokjin dan yang lain.
"Kejadiannya semalam tepat saat kita selesai menelpon tentang keadaan Jimin."

"Dan kau tak memberitahu ku. Aku ini Hyung mu. Tak menganggap ku penting ha?"

Mengatur nafas dan menatap Seokjin lekat" aku mengabari mu. Tapi kau tak mengangkat panggilan ku. Bahkan pesanku tak kau baca. Aku panik jadi aku tak sempat memberitahu mu secara langsung. Dan soal kronologi nya aku belum menanyakan pada nya. "

Itu adalah kata terpanjang yang pernah di ucapkan oleh Yoongi selama ini. Jimin yang melihat keadaan Jungkook menatap Yoongi.

" Bibi ahn bilang dia kecelakaan Hyung?"

Yoongi mengalihkan atensinya pada Jimin
" Ya . Itu masih dugaan. Dia terletak di kamar mandi. Bisa jadi dia terpeleset. "

" Haaaa..... " Seokjin menghela nafas panjang dan duduk di sofa.

" Yoongi kemari lah. "

Mendudukkan bokong nya di sofa dan melipat kaki nya.

" Soal kejadian di mansion setelah kalian pergi. Haraeboji marah besar bahkan dia memberi surat keterangan berupa pelepasan marga pada Jungkook. Dia bilang pada Hyung Jungkook akan menjadi aib keluarga karena cacat."

it hurts but it's okayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang