Happy reading 💜💜
🐰🐰
Tepat menghabiskan waktu panjang akhirnya Yoongi beserta sang adik sampai di studio. Mengapa tidak langsung ke mansion?. Ah sebenarnya Yoongi ingin ke mansion mengantarkan Jungkook agar bisa istirahat tapi Jungkook bersikeras untuk ikut ke studio bersama Yoongi.🐰🐰
Sekarang di sinilah mereka sebuah gedung tinggi di mana para idol serta trainee yang hebat dilatih. Melepaskan salbaet nya dan memutar kepala ke samping mendapati sang adik tertidur pulas dengan mulut yang terbuka sedikit. Yoongi tau Jungkook pasti kesulitan bernafas. Terlebih aktivitas yang di bilang sangat melelahkan ini.
Memilih keluar mobil dan sedikit berlari membuka pintu mobil sang adik lalu menggendong nya ala bridal.
Saat memasuki kantor tentu saja semua atensi tertuju padanya. Hyuna yang kebetulan ada di lantai bawah langsung bergegas hingga nyaris kejengkang.
" Yoongi akhirnya kau sampai. Aku Sampai pusing mengurus semua" tuturnya Hyuna. Hyuna mengerutkan keningnya pertanda bingung dan menunjuk sosok mungil yang sedang di gendong yoongi
"Apa ini jungkookie? "
Hyuna mengintip sedikit siapa yang sedang di gendong Yoongi" Ya dia adikku . Dia tak ingin di tinggal di mansion sendiri. "
" Tentu saja mansion besar kalian akan membuat dia bosan. Biarkan saja toh dia juga akrab dengan trainee trainee di sini . "
" Ya terserah mu lh"
Hyuna yang mendapat respon singkat itu mencebikkan bibir nya . Berjalan seiringan dengan Yoongi menuju lift khusus.
" Yoongi apakah j-hope masih liburan di sana ?"
" Ya "
Sudahlah dia terlalu bodoh untuk menanyakannya. Kalau pun j-hope sudah pulang dia pasti langsung ke sini. Hyuna hanya ingin berbasa basi dengan boss nya itu
" Yoon..... Semalam wanita itu datang ke sini"
Yoongi yang mendengar nya langsung berubah masam dan tak minat . Dia jelas tau wanita yang di maksud siapa. Ya Hana wanita yang selalu Mengganggu nya ketika berada di studio. Datang dengan pakaian mini dan ketat . Sombong arogan angkuh dan juga kasar. Mengenai siapa hana ia adalah wanita yang sempat ingin di jodohkan oleh haraeboji nya. Tapi Yoongi menolak mentah mentah dan tak mengindahkan ancaman dari haraeboji gilanya itu.
" Dia marah marah pada pegawai karena dia tak percaya jika kau tak ada di kantor semalam"
Yoongi masih diam sambil melihat wajah tenang sang adik dan tersenyum tipis. Menengadahkan kepala dan menghembuskan nafas.
" Wanita itu malah membuat ku stress. Kalau dia datang seret saja ke luar aku tak peduli."
"Ya katakan itu setelah apa yang dia perbuat semalam"
Suara dentingan lift berbunyi . Segera keluar dan memasuki kantor utama studio yaitu khusus Yoongi.
Membaringkan sang adik di tempat tidur yang di sediakan dan menyelimuti nya .
KAMU SEDANG MEMBACA
it hurts but it's okay
Short StoryJungkook yang hidup di kelilingi oleh ke 6 Hyung nya. Tak menjamin ia mendapat kebahagiaan yang utuh dan yang dia harapkan. Bermimpi agar kebahagiaan yang di idamkan segera datang seiring waktu. Judul awal jungkookie and 6 brothers Baca sendiri!! ...