04:gus adam

4.9K 257 41
                                    

OHAYOOO!!!

FOLLOW AKUN @
AGAR BISA MEMBACA PART DENGAN LENGKAP!!

GAVIANA UPDATE! ADA YANG NUNGGU?!

JANGAN LUPA KOMEN DI SETIAP PARAGRAF YAH PREN!!
SELAMAT MENGHALU DI LAPAK GAVIANA!!!

HAPPYREADING!!❤️

-•GAVIANA•-

"Sa,kalo mau keluar  di dalam apa di luar?"pertanyaan random itu berasal dari gio.

Plak!

Aksa menggeplak keras kepalanya"ambigu goblok!"

"Bangsat,lo aja yang pikiran ngeres.dasar otak omes!"ucap gio mengusap ngusap kepalanya.

Duk!

"BANGSAT LO SEMUA,SAKIT ANJING!"gio mengaduh tak terima ketika Adam melemparkan botol plastik Aqua yang sudah kosong ke kepalanya.

"Malu sama badan,kekar doang tapi aslinya kaya yupi"sahut Aksa tertawa gelak.

Adam menggeleng kan kepalanya,cowok itu kini sudah rapi dengan baju koko putih dengan sarung,dan jangan lupakan peci yang sudah berada di atas kepalanya.

"Dari pada ribut mending ikut gue sholat,terua ngaji"ajak nya pada kedua teman nya.

"KITA SAMA NAMUN TUHAN KITA BEDA...."seru gio dengan wajah dramatis.memang di circle pertemanan nya,hanya gio lah yang menganut agama Kristen.

Sedangkan Aksa cengar cengir tidak jelas.laki laki itu menatap Adam yang sedang Cosplay menjadi pak ustadz itu tengah menatapnya garang.

"Gue lagi mens dam"

"AHAHAHA ASU LO!"gelak tawa gio langsung mengudara begitu saja ketika mendengar ucapan Aksa yang diluar nalar.

Adam berkacak pinggang"cepet ikut gue sholat,masuk neraka jalur VVIP Lo mau?"

Sontak Aksa menggeleng,laki laki jangkung itu berdiri."tunggu gue ,mau ngambil peci dulu"

-•GAVIANA•-

Gavin memandang wajah polos Alana yang sedang tertidur pulas.sesekali tangan cowok itu terulur mengusap lembut rambut Alana.menyingkirkan helaian yang menutupi wajah cantik gadis itu.

"Gue udah sayang sama lo,jauh sebelum Lo sayang sama gue Alana"pernyataan itu keluar begitu saja dari mulut Gavin.

Memang benar.dirinya sudah menyayangi gadis itu,bukan hanya sekedar rasa sayang tapi rasa cinta mulai timbul dalam dirinya sejak sebelum mereka menikah.

Ya,gavin sudah jatuh cinta pada alana sejak dirinya duduk di bangku SMP.dulu,dirinya melihat Alana ketika kedua orang tua mereka mengadakan acara reuni an antar keluarga.tidak hanya orang tua Gavin dan alana,ada juga temen dekat dari ayah mereka.

Gavin berdeham sebentar ketika menyadari pergerakan dari Alana.tangan nya menepuk-nepuk punggung Alana pelan,agar gadis itu tertidur Kembali.

GAVIANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang