Salam manis dari neng nayara
Vote nya ya
Comennya
Follow nya
.
.
.
.
Kringggg
Jam pulang SMA jaya sakit berbunyi ,
Guru pun mengakhiri pembelajaran
Sementara di kelas 11 IPS 1 juga sudah tampak sepi karena siswa-siswi yang lain sudah keluar kelas di kelas itu hanya ada Renata dan Nayara yang sedang membereskan buku-bukunya.Renata dan Nayara memilih pulang saat kelas sudah sepi karena mereka tidak suka keluar kelas dengan berdesak-desakan , ya memang begitu anak sekolahan saat jam pulang mereka tampak semangat keluar kelas sampai desak-desakan .
Kini SMA jaya sakti tampak sudah sepi masih tersisa beberapa siswa sebagian siswa sudah pulang diantara mereka ada yang pulang dengan bus sekolah , bermotor atau dengan mobil dan ada juga yang dijemput oleh orang tuanya atau supir mereka .
Sementara Nayara dan Renata sudah berjalan menuju parkiran , Renata pulang dengan motornya sementara Nayara pulang dijemput oleh Mamanya akan tetapi sepertinya belum terlihat mobil Mama Nayara untuk menjemput Nayara ,namun dengan begitu dia tidak perlu risau biasanya Nayara juga pulang dengan Renata .
Kini mereka sudah sampai di parkiran motor terlihat masih ada beberapa siswi yang nongkrong diparkiran itu mereka adalah siswa laki-laki yang pulang dengan bermotor .
Nayara memandang sekeliling nya belum terlihat juga seseorang yang akan menjemput nya lalu dia membuka handphone dan membuka aplikasi chat ternyata ada pesan dari Mamanya
Mamanya Ara
Ara hari ini pulang bareng Renata ya ,sekalian ajak Renata kesini mama kangen sama dia
iya maNayara pun menutup aplikasi chatnya
"Kenapa Nay ,Lo nggak dijemput ,pulang bareng gue aja ya" ujar Renata
"Iya gak dijemput , Mama juga bilang kamu disuruh Mama kerumah katanya Mama kangen" ujar Nayara
"Oh yaudah yuk gue juga kangen sama Mama" ujar Renata
Renata memang sudah menganggap Mama Nayara juga Mamanya karena dari kecil dia tidak pernah merasakan kasih sayang seorang ibu karena ibu Renata meninggal dunia saat setelah melahirkan nya .
Renata juga sering pulang sekolah ke rumah Nayara bahkan makan dan minum juga biasanya dirumah Nayara karena keluarga Nayara sudah menganggap Renata bagian dari keluarga mereka .
KAMU SEDANG MEMBACA
RENATAGARA (Tidak Dilanjutkan)
Novela Juvenil"kenapa sih gue harus jatuh cinta sama Lo" "Lo jatuh cinta sama gue ,tapi gue nggak jatuh cinta sama Lo" "Gue gak berharap Lo suka sama gue " ***** Renata gianara Agara pradigta Nayara Dwipa Alden Wijaya Renata gianara cewek cantik 17 tahun , hidu...