"Ri, nanti lo pulangnya sama Doyum beneran kan?" tanya Niki yang duduk di koridor depan kelas, di samping Rihoon. Dia memilih untuk menemui Rihoon sebentar sebelum dia pulang.
Rihoon mengangguk seraya mengeluarkan seragam basketnya dari dalam tas. "Iya. Doyum tadi juga udah bilang ke gue kalau nanti dia yang nemenin gue pulang."
Niki terdiam sebentar, lalu dia menghela napasnya. "Gimana ya, abang sebenernya nggak tega mau ninggalin lo sendiri. Abang takut terjadi apa-apa sama lo pas abang nggak ada."
Rihoon menatap Niki lekat-lekat. Dia mengerti bahwa Niki mencemaskan dirinya. Dia meraih tangan sang kembaran dan menggenggamnya. "Gue bakal baik-baik aja. Nanti ada bang Hyunjin juga kok."
"Ri, ayo buruan ganti baju lo. Bentar lagi pak Yoongi datang." Tiba-tiba Jihan, salah satu teman ekskul Rihoon memanggilnya, membuat Niki dan Rihoon menghentikan percakapan mereka.
Pada saat yang sama terdengar dentingan dari hp nya Niki. Membuat Niki langsung menyalakan hp nya dan membuka aplikasi chat, yang menjadi sumber dentingan itu. Ternyata Sunghoon mengirimkan chat kepada Niki.
"Bang Sunghoon udah nungguin abang di parkiran." Niki memasukkan hp nya lagi ke saku celananya. "Abang pulang dulu ya."
Rihoon mengangguk. "Iya, hati-hati ya bang."
"Jaga diri lo." pesan Niki sebelum dia pergi. Tak lupa mengusap kepala Rihoon dengan lembut. Setelah Niki pergi Rihoon pun menghampiri Jihan yang ternyata menunggunya selesai bicara dengan Niki. Lalu mereka pun pergi ke ruang untuk berganti seragam.
❄️
Sementara itu, di parkiran ada Sunghoon dan teman-temannya yang sedang menunggu kedatangan Niki. Ya, sebelumnya Niki sudah memberitahu Sunghoon kalau dia pergi menemui Rihoon sebentar. Dan Sunghoon baru saja mengirimkan chat kepada Niki agar dia segera ke parkiran.
Setelah beberapa saat, akhirnya Niki pun datang. Dia segera menghampiri Sunghoon dan teman-temannya yang sudah menunggu.
Oh iya, Jake sudah pulang lebih dulu bersama Nagyung. Dia bilang akan menunggu kedatangan mereka di rumahnya.
"Maaf ya, bang, kak kalau lama. Gue habis ngobrol sama Rihoon tadi." Niki meminta maaf kepada Sunghoon dan teman-temannya.
"Iya nggak papa. Ya udah kita langsung pergi aja, takutnya kesorean pulangnya." kata Haewon.
Beomgyu mengangguk setuju. "Jake juga pasti udah sampai di rumah, terus dia nungguin kita."
Niki terlihat bingung dengan percakapan teman-teman abangnya. "Emangnya pada mau kemana, bang?"
"Ke rumahnya Jake sama Heeseung dulu. Abang mau nengokin Heeseung, dia lagi sakit." jawab Sunghoon.
"O alah."
"Ya udah ayo buruan. Keburu sore."
❄️
Sunghoon dan teman-temannya sudah sampai di rumah keluarga Lee, yang tak lain adalah rumah Heeseung, Jake dan Nagyung.
[Karena Heeseung, Jake sama Nagyung disini saudara jadi marga nya gw samain jadi Lee]
Ting tong
Jay menekan bel yang dipasang di dinding rumah tersebut. Beberapa detik kemudian muncullah Nagyung yang membukakan pintu untuk mereka.
"Oh, temen-temennya abang ya? Silakan masuk bang, kak." Nagyung mempersilakan Sunghoon dan teman-temannya masuk ke dalam.
"Gue nggak disuruh masuk nih, Na?" tanya Niki, sedikit menggoda Nagyung.
Nagyung menepuk jidatnya mendengar ucapan temannya itu. "Eh, maaf Nik. Sini masuk."
KAMU SEDANG MEMBACA
December Siblings
FanfictionKeseharian Sunghoon bersama si kembar Niki dan Rihoon. Bagaimana Sunghoon menjaga kedua adik kesayangannya itu? Cast: Enhypen ft. Other 4gen groups