❄️ Di Rumah Yiren

59 5 0
                                    

Sesuai rencana kemarin, Sunghoon dan si kembar sekarang berada di rumah Yiren untuk berkumpul bersama teman-teman mereka. Begitu mereka datang Yiren langsung mengajak mereka ke halaman belakang, dia sudah menyiapkan tikar untuk duduk beserta cemilannya.

Di sana suasananya cukup ramai. Sudah banyak teman-teman mereka yang datang dan terlihat menyapa Sunghoon dan si kembar ketika melihat mereka.

Jiheon melambaikan tangan ke arah Niki dan Rihoon, membuat kedua bocah itu langsung berlari mendekati teman-teman mereka yang sedang duduk di atas tikar.

"Sunoo sama Daniel mana?" tanya Rihoon mendapati Sunoo dan Daniel tidak ada di sana.

"Tadi gue telepon Daniel, katanya mereka masih dijalan." jawab Jiheon.

"Kok lo telepon Daniel? Daniel diboncengin kah sama Sunoo?" Kali ini Niki yang bertanya.

Jiheon pun mengangguk. "Iya. Motornya Daniel lagi dibawa kak Umji, ya udah sama Sunoo diboncengin deh"

Si kembar hanya mengangguk, lalu mereka pun segera mencari tempat duduk. Rihoon duduk di sebelah Kazuha yang sedang asyik berfoto bersama Nagyung.

"Ri, ikutan foto yuk." ajak Nagyung.

Kazuha merangkul Rihoon dan mereka bertiga pun mulai bergaya. Setelah tiga kali jepretan mereka bertiga menyudahi kegiatan mereka.

"Udah cukup nih buat di post di Instagram." kata Nagyung sambil melihat hasil fotonya.

"Ntar jangan lupa tag gue." ujar Kazuha dan langsung diiyakan oleh Nagyung.

Sementara itu Niki mendudukkan dirinya di samping Jungwon yang sedang bermain game bersama Eunchae, Wonyoung, dan Hikaru. "Ey...main apa nih?" tanyanya ke kedua bocah itu

"Biasa, main Genshin...." Jungwon menjawab tanpa mengalihkan pandangan dari layar hp nya, sehingga tidak menatap Niki.

"Lo mau ikutan?" tawar Wonyoung juga tanpa menatap Niki.

"Nggak deh, gue lagi nggak mood main." tolak Niki.

"Hilih, sekarang aja bilangnya nggak mood, nanti pasti lo bakal keciduk main sama Rihoon." Ujar Jungwon dengan julidnya.

Niki hanya membalas ujaran Jungwon dengan cengiran. Lalu dia meraih toples berisi keripik kentang dan membukanya. Beberapa detik kemudian, Niki mulai sibuk memakan keripik kentang di toples itu.

❄️

Sementara itu, para anak yang lebih besar alias Sunghoon dan teman-temannya juga sibuk dengan kegiatan masing-masing.

Sunghoon, Jay, Beomgyu, dan Yiren bermain ular tangga.

Haewon, Hyunjin, dan Chaeyoung asyik mengobrol tentang hal-hal random.

Heeseung dan Jake hanya duduk-duduk di sofa sambil mencomot brownies yang disiapkan Yiren di meja. Heeseung sekarang sudah sehat, hanya saja dia masih malas untuk ikut bermain bersama mereka.

"Oy kembar, sini ikut main. Makan mulu dah lo berdua." Ujar Jay memanggil Heeseung dan Jake yang masih sibuk dengan makanan mereka.

"Bisa-bisa lo berdua habisin tuh brownies, terus yang lain nggak kebagian." sambung Haewon yang tiba-tiba datang mendekat ke sofa dimana Heeseung dan Jake duduk.

"Masih banyak noh, ya kali kita berdua habisin." seloroh Heeseung sambil menyodorkan piring di depannya, terlihat masih tersisa tiga potong brownies di atas piring itu.

Sementara Jake, dia hanya memutar bola matanya, tak peduli dengan ucapan Jay dan Haewon. Menurut Jake ucapan kedua temannya itu seolah hanyalah angin lalu saja.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 22, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

December SiblingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang