| Himawari |

3.3K 171 30
                                    

—🦩—

—🦩—•••••Should we start again?•••For the beginning this a warning for you ++ ⚠️•••< THREESHOME >______________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

—🦩—





Should we start again?
•••
For the beginning this a warning for you ++ ⚠️
•••
< THREESHOME >
______________________

Beberapa waktu yang lalu, dressrosa dilanda kepanikan karena kedatangan seorang bajak laut rookie yang berniat mengalahkan doflamingo. Mereka juga bekerja sama dengan beberapa pendahulu kerajaan dan sebuah suku liliput.

Tapi ternyata kepanikan dan tragedi tersebut dapat di hentikan oleh doflamingo, bahkan karena [Name] sendiri juga ikut andil setelah menghilang selama 16 tahun. Cukup disayangkan, mereka para bajak laut itu harus masuk ke dalam impel down dan menghentikan perjalanan mereka di shinsekai.

Serta saat ini [Name] sedang berusaha dibujuk oleh para petinggi untuk menerima tawaran menjadi ratu. Tapi dia tidak mau karena terlalu merepotkan, bahkan malah anaknya sendiri. Brilliantza menawarkan diri menjadi ratu dengan percaya diri. Tetapi di tolak begitu saja oleh para petinggi karena tidak mungkin gadis kecil menjadi ratu.

"[Name]-sama, ayolah tuan muda sudah memintamu juga bukan?"

"Tidak mau, baby5 asal kau tau menjadi ratu itu memuakkan dan merepotkan. Kau tidak bisa bersantai jika menjadi ratu, dan aku selalu ingin bersantai!"

[Name] berjalan begitu saja menghindari baby5 dan buffalo yang terus-terusan ikut membujuk dirinya. Membuat wanita itu memilih untuk pergi keluar istana dan menenangkan diri di tempat yang di bicarakan anaknya.

Kemarin anaknya bercerita tentang sebuah tempat yang penuh dengan padang bunga matahari, terletak di sebuah bukit dekat dressrosa. Tempat itu jarang sekali di kunjungi membuatnya menjadi tempat yang sepi sekaligus menyenangkan. Cocok untuk menenangkan diri.

Dan Yup ternyata hal itu memang benar, setelah dirinya sampai dan melihat bagaimana padang bunga matahari tersebut. [Name] mendudukkan dirinya dengan tenang disebuah satu-satunya pohon yang terletak disana, beberapa bunga mulai bergoyang terkena angin.

"Seharusnya aku mengajak putriku kesini..."

Wanita itu menghela nafas, setelah beberapa hari lalu mengurus kesibukan dalam keadaan genting istana. Akhirnya hari ini dia punya waktu sendiri.

"Maaa tapi kurasa dia akan memilih untuk pergi bersama baby5 dan buffalo..."

[Name] benar-benar menikmati waktunya, dia berpikir seharusnya dia membawa beberapa makannan kesini. Benar-benar tempat yang sepi, nyaman serta yang pasti jauh dari seekor unggas yang ada di istana.

"Kau disini rupanya, aku mencarimu"

Badan wanita itu berjengit seseorang telah berbicara, siapa itu. Dirinya membalikkan diri dan menoleh kesekitar untuk menemukan siapa, ketika matanya bertemu dengan seekor unggas yang sekarang sedang berdiri sambil tersenyum di samping belakang pohon.

| Doffy x Reader | Oneshoot Collection Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang