Saat ini ada seorang gadis yg berdiri di tengah-tengah lapangan yg tak lain dan tak bukan adalah clara dia Menjuruh semua orang berkumpul dan bukan cuma dia yg berapa di tengah-tengah lapangan tapi ada juga atha dan arsen karna dia Menjuruh mereka berdua untuk ke arah nya.
"Apa" ucap atha tho the point.
"Ngapain lo ajak kami berdua ke tengah-tengah lapangan dan MENGUNPUL orang-orang kek gini" ucap arsen dingin.
"Arsen kamu harus tanggun jawab aku hamil anak kamu" ucap clara dengan langtang dan itu membuat semua orang kaget tak percaya begitu pula dengan atha dia menatap arsen dengan Pandangan kecewa+marah sedang kan arsen yg melihat tatapan sang pujaan hati langsung saja Mengeleng kang kepalanya.
Plak. Suara tamparan megema di seluruh sekolah semua orang kaget karna baru kali ini atha menampar arsen. Begitu pula dengan arsen.
"Kamu n--ampar aku sayang" ucap arsen berbata-bata sedang kan atha dia menangis tanpa suara arsen? Dia megutuk dirinya karna Gara-gara Perbuatanya atha menangis.
"Gue kecewa sama lo kenapa sih gue selalu salah soal percintaan lo nggak tau seberapa tromanya gue pas dulu nerima lo, gue pikir lo itu baik nggak kayak dia tapi apa? Lo sama aja kek dia play victim" ucap atha sambil menahan rasa sesak di dadanya.
"Oh iya kenapa lo kemarin cuek ke gue? Dan Dingin banget ke gue? Biasanya nggak tuh, hiks' hiks hiks gue kemarin nyari tau kenapa lo kek gitu ke gue, ternyata dungaan gue bener lo Selingkuh di Bela kang gue hahah gue kurang apa sih? Kurang cantik? Kurang sexy? Atau kurang kasi manja lo? JAWAB GUE" lanjut atha menangis dan membentak di akhir kata.
"Aku bisa jelasin sayang" ucap arsen.
"Apa lagi yg perlu di jelasin? Sih lo itu udah buktin bahwa clara itu hamil anak lo contohnya ini tespect ni" ucap atha sambil melihat tespect yg dia pengang.
"Iiat henfon kalian semua" lanjut atha dan mereka semua pun melihat henfon nya dan masuk ke Gb sekolah mereka. Dan memutar pesan suara tersebut betapa terkejut nya mereka melihat itu semua sedang kan atha sudah menangis dalam diam. Rekaman pesan suara👇
Halo
(Halo kenapa rin?)
Awasi terus arsen gue punya firasat buruk
(Sip gue akan awasi kok tenang aja)
Gue tunggu malam ini
Halo gimana
(Dia ada di club tapi dia nggak sendiri sama cewek)
Ha yg bener lo yah udah kirim foto nya ke gue
(Udah gue kirim ko foto nya gue tutup dulu yah bay)
Hmm thanks
Dan mereka semua sudah melihat video tersebut Dan semua orang kaget apa yg mereka liat.
"Udah liat kan semua nya? Kita putus aja deh Sen dan lo cla, udah puas? Yg lo mau lo dapet semua? Kenapa sih lo selalu aja rebut yg gue punya? Kenapa nggak bunuh gue aja?" Ucap atha Sambil menahan air matanya yg akan menetes.
Plak. Sekali lagi suara tamparan mengema di lapangan sekolah dan pelakunya adalah sasa itu sukses membuat semua orang kaget karna tak biasanya sasa seperti ini sasa yg mereka kenal polos+lugu sekarang menampar orang yg sudah dia anggap kakak sendiri.
"Lo bilang apa sih ta? Lo gila yah? Jangan karna laki-laki lo kek gini" ucap sasa marah karna mendengar ucapan TERAKHIR atha.
"Lo apaan sih sasa? Kok lo nampar atha"ucap Dea marah
"Gimana gue nggak marah coba de sedang omongan dia itu bikin gue marah tau nggak" ucap sasa membela dirinya.
"DIAM SEMUA" bentak raya. Mereka saat ini sudah berada di tengah-tengah lapangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Mafia Queen Ratu kematian 🔪👑
Aktuelle LiteraturRindiani Queensya wanita, seorang gadis cantik, baik,pintar bela diri, dingin+datar, irit ngomong, kejam, rindiani winata atau sering di panggil dengan rindiani.dia adalah seorang gadis mafia, Hell Angel's yg beranggota 980 trilium orang, dia juga...