Part 2

126 14 1
                                    

Mingi masih kecewa dengan kakaknya tapi dia berusaha menutupinya.

"Kak Igi berangkat dlu ya"ucap Mingi.

"Oh iya hati hati ya Gi"kata Minghao.

Mingi mengendarai motor besarnya untuk ke sekolah dia sudah tak sabar bukan tak sabar memecahkan kasus tapi tak sabar mengikuti Wooyoung tebar pesona.

Sampai di sekolah dia melihat para Ateez sudah di sana dengan banyak pasang mata yang melihatnya kagum.

"Heyyo guys"sapa Mingi.

"Njir lu tadi dandan apa gimana sih Gi lama banget"kata Yeosang

Anak Ateez masuk ke sekolah ini lah yang ditunggu Wooyoung mulai tebar pesona dan Mingi ikut.

"Ssttt gw tadi tuh lambat bangun hehe"kata Mingi.

"Gw yakin tadi bang Hao ngeguyur lu kan?"tebak Yunho.

"Lebih parah tadi dia......kesakitan"ucap Mingi wajahnya berubah murung.

"Ha?!bang Hao sakit Gi?"tanya Seonghwa.

"Hiks kak hiks kak Hao s-sakit ginjal"ucap Mingi.

"Ya Tuhan Gi kok lu baru bilang sih?"tanya Yeosang.

"Gwajabarutaukemarendiagabilangsakitnyaakhirnyagwcaritaudangwnemuhasilmedicalcekupnyayangbilangklodiasakitginjal"Mingi ngerap.

"Gi klo ngomong tuh pelan pelan jangan cuman sekali nafas langsung ngomong panjang lebar gw ga ngerti sumpah"ucap Wooyoung.

"Yok kita masuk udh mau bel"ajak Seonghwa.

Anak Ateez mengikuti guru yang menjadi wali kelas mereka.

"Anak anak kalian punya teman baru mulai hari ini"ucap guru itu yang bernama, Shindong.

"Uwaw pak bapak nemu makhluk makhluk gans ini dimana pak?"tanya seorang siswi bername tag Yeji.

"Ga usah genit deh lu sipit ganteng juga gw"balas siswa di sampingnya yang bername tag Hyunjin.

"Heh dower ngaca, lu mah Ama kerbau ga ada bedanya"kata Yeji.

"Dan lu Ama jalang juga sama aja"timpal Hyunjin.

Ga terima disamain sama jalang Yeji pun menampar Hyunjin kemudian memegang kerahnya.

Pak Shindong melerai kedua muridnya itu karena atmosfer kelasnya mulai suram.

"Udah Ji udh Jin ga usah berantem itu ada murid baru ga malu apa?"ucap pak Shindong dan keduanya pun kembali duduk.

"Oh ya silahkan perkenalkan diri kalian"perintah pak Shindong.

"Saya Seonghwa"ucap Seonghwa dengan muka lempengnya.

"Hallo perkenalkan nama saya  Hongjoong"ucap Hongjoong dengan senyuman tipis.

"Hai para masa depan nama aing Wooyoung panggil aja sayang oky"ucap Wooyoung sambil kedip kedip

San mau buka suara tapi sudah ada yang menyaut "HEH AMIT AMIT YA GW JADI MASDEP LU PKE NYURUH MANGGIL SAYANG HOMO GOBLOK"

"NANA BAHASANYA"Tegas pak Shindong

"Santai aja dong manis gw sih mau mau aja jadian ama elu"ucap Wooyoung

"Silahkan lanjut"ucap pak Shindong

"Hallo saya San maaf atas ke alayan teman saya"ucap San sambil membungkuk minta maaf.

"Perkenalkan nama saya Mingi"ucap Mingi masih dengan wajah cemberut.

"Hai saya Yunho yang paling tinggi dari kelompok kurcaci ini"ucap Yunho santai tapi Hongjoong dan Wooyoung melotot dipanggil kurcaci gitu.

Ateez as MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang