Part 6

97 11 0
                                    

Ateez berada di rumah sakit untuk menyelidiki hilangnya Mingi walau mereka yakin kalau Mingi diculik oleh pelaku itu.

Yunho menuju ruang cctv disana tak ada orang dia mengecek cctv tadi siang namun cctv itu tak berfungsi.

"Fuck, Gi lu kemane sih"Yunho mengumpat.

Irene dan Taeyeon berada di depan ruang operasi dengan keringat dingin membasahi tubuh mereka bahkan Irene yang khawatir pun menggigit jarinya hingga berdarah.

"Yeon gw takut nih"ucap Irene.

"Gw juga Rene gw hiks"sekarang Taeyeon menangis.

"Yeon lu udh kerahin semua orang lu buat nyari si Mingi kan?"tanya Irene.

"U-udah tapi blom hiks ada kabar"jawab Taeyeon.

"Klo sampe ketemu gw pites tuh orang liat aja"Irene mengeraskan rahangnya menahan emosi.

"Iya liat aja gw bakal mutilasi tubuhnya trus gw buat pakan buaya"kata Taeyeon.

Lampu ruang operasi mati dan seorang dokter keluar dengan wajah lega.

"D-dok Hao hiks gi-mana?"tanya Taeyeon.

"Jantungnya sempat tak berfungsi untung saja setelah dipacu sudah berfungsi lagi dia juga telah melewati masa kritisnya"ucap dokter itu, Chanyeol.

"Untunglah Tuhan, terima kasih dok"kata Irene.

Hongjoong tampak kebingungan dia sudah mencari kemana mana tapi tak menemukan apapun.

"Gw harus cari kemana lagi"ucap Hongjoong lelah.

"Hongjoong"panggil Seonghwa.

"Kenapa Hwa?"tanya Hongjoong.

"Lu liat Wooyoung ga?"

"Ga tuh"kata Hongjoong.

"Joong, Wooyoung ilang"ucap Seonghwa.

"What?!"Hongjoong kaget.

"Joong gw udh cari tapi dia ga ada gw telpon tapi gw nemuin hpnya di tong sampah hiks gimana ini Joong"ucap Seonghwa.

"Kita kasih tau Tante Irene dlu"kata Hongjoong.

"Tapi Joong"

"Udh biar gw yang omong"ucap Hongjoong.

Seonghwa dan Hongjoong pergi ke ruang operasi tapi ternyata operasi telah selesai mereka bertanya kepada suster dimana ruangan Minghao dan pergi ke sana.

"T-tante Ir-Irene"ucap Hongjoong dengan terbata bata.

"Kenapa Joong?"tanya Irene.

"Woy-Wooyoung, Wooyoung hi-hilang Tan"kata Hongjoong.

"WHAT?!!"

"Joong kamu bercanda kan?"tanya Irene.

"Ga Tante tadi Hwa telpon Uyong tapi ga diangkat hiks trus Hwa hiks nemu hpnya Uyong di tempat sampah trus di casingnya ada kertas ini"ucap Seonghwa memberikan kertas pada Irene.

"Semua orang yang tahu harus mati!!"

Irene pingsan setelah membaca yang ada di dalam kertas itu.

Taeyeon dengan sigap menangkap Irene.

"Rene Rene bangun Rene"ucap Taeyeon.

"Seonghwa gendong Tante Irene cepet dan Hongjoong kamu disini jagain Minghao Tante bakal panggil anak buah Tante lagi"ucap Taeyeon.

"Iya Tante"ucap keduanya.

Taeyeon mengambil hpnya kemudian menelpon anak buahnya beserta Suzy.

"Hallo Zy, Wooyoung hilang please lu sekalian cari dia"

Ateez as MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang