Minghao dengan wajah garangnya memandangi Mingi yang membuang mukanya yang sudah berkeringat dan bahunya yang bergetar karena takut dimarahi.
"Kamu stop ya Gi stop kakak ga mau lagi kamu terlibat hal ini ngerti? Kan kakak udh bilang klo ada apa apa hubungin kakak harusnya kakak kemaren ga ninggalin kamu Gi"ucap Minghao.
"Kok gitu sih kak ya Igi tuh em harusnya yang kakak salahin si itu kakak cuman eum itu keadaannya aja yang buat Mingi kek salah gitu"ucap Mingi.
Baiklah sekarang Minghao tak mengerti ucapan Mingi.
"Klo aja mereka telat dateng gimana?"kata Minghao.
"Ya Mingi matilah kak"kata Mingi.
"Maafin kakak, kakak blom bisa jadi kakak yang baik buat kamu"ucap Minghao.
"Siapa bilang bagi Igi kakak tuh the best tau"kata Mingi.
"Masa' sih"Minghao tersipu.
"Iya bener deh kak the best dalam hal mengomel"ucap Mingi
Minghao sabar Ming kamu harus sabar Mingi memang sepertinya ingin sekali di tebas kepalanya.
"Terserah"ucap Minghao.
"Mingi?"
"Apa kak?"
"Kamu pasti tadi dikasih tau hal menyakitkan kan Gi?"tanya Minghao.
"Ga kok kak"ucap Mingi.
"Papa kasih tau kamu klo kamu ada buat nyelamatin kakak kan"ucap Minghao.
Mingi menunduk dia menahan tangisnya.
"Kakak bersyukur Gi punya adek kayak kamu"ucap Minghao air matanya sudah menetes, tunggu bukannya Minghao harusnya istirahat? Ck, dia mengancam para perawat agar bisa menemui adiknya.
"Igi sayang kakak, maaf ya kak Igi selalu nyusahin kakak"ucap Mingi.
"Diam lah lupakan hal buruk, ok"kata Minghao.
"Huweeee hiks haaaaa kakak hiks huwaaaa"
Minghao mau meluk tapi nanti bekas jahitannya dan Mingi akan terbuka lagi.
"Maaf Gi kakak ga bisa peluk nanti jahitannya kebuka"ucap Minghao.
"Gapapa kak kita terluka bareng bareng"kata Mingi.
"Ga kasian sama kakak?"tanya Minghao.
"Hem....gajadi deh kak"ucap Mingi.
Sekarang di ruangan Renjun disana ada Seonghwa dan Suzy.
"Jun kamu udh baikkan kan?"tanya Suzy dengan lembut.
"Iya Tante Injun udh baikan"ucap Renjun.
Renjun adalah anak dari panti asuhan orang tuanya telah meninggal karena kecelakaan.
"Jun mulai sekarang Injun panggil Tante mama ya?"ucap Suzy.
Renjun bingung maksud dari ucapan Suzy.
"Kamu akan Tante adopsi dan jadi saudaranya Seonghwa ya, kamu mau kan?"tanya Suzy lembut.
"Tan- mama serius?"Renjun tak percaya.
"Iya Jun mama serius"kata Suzy.
"Ok Jun mulai sekarang kamu adik aku dan mulai sekarang kamu panggil aku kakak ok?"kata Seonghwa.
"Iy-iya kak makasih ya kalian Injun seneng"kata Renjun.
"Sama sama sayang"ucap Suzy.
"LONJWINNNN"
Siapa itu?oh itu adalah Haechan teman Renjun.
"Chan suara lu bikin orang sakit jantung cepet mati tau ga?"tegur Renjun.
"Bawel lu, oh ya ini sape Jun cantik bener"ucap Haechan.
"Emak gw ma Renjun napa?"kata Seonghwa.
"Hah?!"Jeno kaget.
"Gw diadopsi Jen"jelas Renjun.
"Widih Tan Tante cantik deh awet muda pasti ini makanin kembang melati kek Suzana ya?"kata Chenle.
"Bisa aja kamu nak"kata Suzy.
"Hihihi"Chenle tertawa.
Hongjoong dia ada di taman rumah sakit menenangkan pikirannya.
"Gw seneng ini berakhir ya walau cerita ini gaje tapi itu buat gw bersyukur karena semua selamat way mereka terluka dan gw bakal bakal berhenti sekarang dari ini semua"kata Hongjoong.
3 tahun kemudian.
Anak Ateez lulus sekolah menengah atas mereka dan mereka benar benar berhenti dari pekerjaan berbahaya mereka.
END
KAMU SEDANG MEMBACA
Ateez as Mafia
FanfictionBagaimana jika mafia menyelinap disebuah sekolah untuk misi mereka? • • • by. Kirani Meilyn