Part 5

87 13 0
                                    

Di rumah yang mewah terdapat dua orang yang tengah mengobrol.

"Hm kita harus melenyapkan anak itu"

"Ya, apa kau tak tahu kalau dia adalah master kungfu dan atlet panah?"

"Aku tak peduli dia hebat dalam bela diri yang ku pedulikan adalah tak ada yang mengacaukan rencana kita"

"Lalu bagaimana dengan ke delapan anak itu?"

"Apa maksudmu"

"Ku yakin mereka mencurigai kita"

Seorang pemuda terlihat sedang menangis di dekat tangga karena mendengar penuturan kedua orang itu.

Pemuda itu berlari menuju kamarnya mengunci dirinya di dalam kamar mewahnya.

"Sampai kapan ini akan berakhir hiks"

Dia selalu terisak kenapa hidupnya begitu rumit.

Matahari telah menampakkan jati dirinya membuat seorang pemuda dengan rambut berwarna pink itu terusik.

"Eum...."pemuda itu meregangkan tulangnya yang kaku.

"Ck mama kapan pulangnya sih?"monolog pemuda itu yang tak lain adalah Seonghwa.

Tak disangka pintu kamarnya terbuka disana ada wanita dengan piyama sedang tersenyum di depan pintu.

"Mam?mama?ini Hwa ga salah liat kan?"dia tak percaya dengan ini semua.

"Hy jagoan mama, mama pulang"ucap wanita itu, Suzy.

"Demi apa ini mama kan?"tanya Seonghwa.

"Bukan ini setan, ya ini mama lah siapa lagi?"ucap Suzy mendekati ranjang Seonghwa dan memeluknya.

"Huwaaa mama Hwa kangen"Seonghwa menyembunyikan wajahnya di leher sang mama dan menangis dengan kerasnya.

"Mama juga kangen Hwa maaf ya mama baru bisa pulang"ucap Suzy.

"Mama jangan pergi lagi ma mama disini aja sama Hwa"kata Seonghwa.

"Iya sayang mulai sekarang mama akan disini"kata Suzy.

Seonghwa sangat senang sudah 2 tahun dia tak bertemu Suzy karena mamanya itu bekerja di Las Vegas.

Wooyoung berlari dengan kencang menuju sekolah, motornya disita oleh Ryeowook saat dia balapan liar kemarin malam.

"Hah hah.....papah hah kenapa seh oke nyita hah.....motor gw"ucap Wooyoung.

Pak Jiyoung berjalan masuk ke sekolah sebelumnya ia menyapa Wooyoung.

"Hai Wooyoung"sapanya.

"Hai juga pak"balas Wooyoung.

"WOOYOUNG ANAK KESAYANGAN KYU"

Teriak seseorang dari belakang, oh itu adalah Junkyu adkelnya walau adkel Junkyu enggan memanggil Wooyoung dengan embel embel kakak.

"Eh Junkyu baru datenh lu"kata Wooyoung.

"He'em aku baru dateng ayo masuk"ajaknya.

"Kuy"kata Wooyoung.

Junkyu ini memang anak yang mudah bergaul dengan sekitar awal masuk saja dia sudah mendapatkan teman yang cukup banyak.

Wooyoung juga menyukai Junkyu baginya Junkyu itu asik dan nyambung klo diajak bicara tak seperti Yeosang.

"Sang, Yeosang"panggil Hongjoong.

"Ya ada apa bang?"tanyanya.

"Ikut gw cepet"Hongjoong menarik Yeosang ke arah ruang kepala sekolah.

"Loh loh kok kesini bang?ngapain?"tanya Yeosang.

Ateez as MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang