*Dirumah Revan*
Revan dan ayah bunda nya sedang berkumpul di ruang keluarga sambil menonton tv sambil mengobrol santai.
tiba tiba papah Revan bertanya.
"van kamu masih pacaran sama nadya??" tanya ayah nya.
Revan yang di beri pertanyaan seperti itu pun langsung kaget dan takut, pasalnya dulu orang tuanya sudah memperingatkan untuk tidak pacaran dengan nadya.
Karna menurut mereka Nadya itu orang yang kurang sopan, sering gonta ganti pacar dan suka pakaian yang terlalu terbuka.
Tapi Revan tidak mempersalahkan itu, dia tetap menjalin hubungan dengan Nadya itu meski sudah di larang.
*OKE BACK TO TOPIC*
"Emm, masih yah" ucap Revan dengan pelan.
"APAA??!!"
"KAN AYAH SAMA BUNDA SUDAH MEMPERINGATKAN KAMU,JADI SELAMA 2 TAHUN INI KAMU MASIH MENJALIN HUBUNGAN DENGAN PEREMPUAN NAKAL ITU?!!" tanya ayah nya yg sudah terlanjur marah."udah ayah nggak usah marah marah" ujar bunda menenangkan suaminya.
"Putusin Nadya, ayah akan jodohkan kamu dengan anak temen ayah" ucap William dengan nada dingin.
"Nggak bisa gitu dong yah, Revan udah pacaran lama sama Nadya terus di suruh putus cuma karna perjodohan nggak jelas ini" ujar Revan menahan amarahnya.
"kan dulu ayah sama bunda sudah meminta kamu untuk putus sama Nadya tp ternyata kalian blm putus" ucap sanny (bunda Revan)
"bunda harap kamu tidak mengecewakan kita" ujar sanny dan langsung pergi ke dapur untuk membantu bibi masak makan malam.
"besok kamu pulang sekolah langsung pulang kita akan bertemu dengan calon istrimu" ucap William
"Lohh kan Revan belum menyetujui perjodohan ini" jawab Revan
"Gak mau tau pokok nya kamu harus Terima perjodohan ini dan segera kamu putusin Nadya!!!" ujar William penuh penekanan.
.
.
.
.
.
.
.
*Pagi hari*"PAGII MAMAH PAPAH ABANGG" Teriak naya menuju meja makan.
"ini masih pagi jangan teriak teriak dekk" ucap tea sambil geleng geleng karna tingkah anak nya.
"Ingat ya dek nanti pulang sekolah jangan main langsung pulng" ucap bayu mengingatkan naya.
"iya pahh"
"ayo bang anter naya ke sekolah" ujar naya
"iywa bwentwar nwangwung" ucap evan dengan mulut yang masih penuh makanan.
"di telen dulu baru ngomong abang" ucap tea.
.
.
.
.
.
.
"mamah,papah naya berangkat ya" pamit naya sembari salim kepada orang tuanya."iya hati hati, abang jangan ngebut yaa"
"iya mahh pahh"
mereka pun segera meninggalkan pekarangan rumah.
"bang lu tau calon suami gw???" tanya naya kepo
"nggak tau lah, gw aja nggak pernah ketemu dia" jawab evan
.
.
.
.
.
.
*Sekolah*"HAII NAYA COMEBACK" teriak naya masuk kelas.
"yaelah masih pagi" ucap lio
"mwehehehe"
"woyy bu dini dateng" ujar ketua kelas di kls naya
"Selamat Pagi Anak-anak" sapa bu dini
"Pagi Buu"
"Hari ini ada ulangan matematika dadakan" ucap bu dini sambil membagikan soal.
seketika wajah murid-murid di kelas naya langsung lesu.
"yahh gw nggak belajar lagi" ujar nina panik.
"iya nih gw juga kagak belajar" ucap naya dan lio.
"Sudah sudah jangan ramai, kerjakan soal ulangan nya sekarang!!,ibu tinggal keluar dulu ya anak anak" ujar bu dini
"yaa bu"
.
.
.
.
.
.Kringgg, bell pun sudah berbunyi pertanda istirahat.
"kuyy kantin" ajak naya
"hayukkk" jawab nina
"kalian mo pesen apa" tanya karina
"nasi goreng sama es teh anget" jawab nina cepat
"yang bener anjir" ucap karina malas
"mwehehehe es teh sama nasi goreng"
"gw sama citra sama in aja" ucap naya.
"yoii"
.
.
.
.
.
.(papah revan)
lee min ho
as
William(mamah revan)
suzy
as
sanny.
.
.
.
.
.
Semoga suka sama ceritanya! Maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan di hati kalian🙏
-Author
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos Is My Husband
Random⚠️Jangan lupa vote dan komen⚠️ Perjodohan SMA Naya dan Revan terpaksa menikah karena perjodohan dari kedua orang tua mereka . . . Aku nulisnya hanya sekedar mengisi kegabutan dan kebosanan saja. Jadi, jika semisalnya ada kata yang kurang nyambung...