8

70 7 0
                                    

Happy Reading!

.
.
.
.
.

"karna gw dipaksa sama ortu gw!" jawabnya singkat.

"dan inget gw udh punya pacar gw g akan putusin pacar gw!" tegas revan.

"ya kalo itu sih gw g peduli" jawab naya.

mereka pun kembali ke meja, dan melanjutkan makan makan.

"oke,pernikahan kalian akan di laksanakan minggu ini!" ucap william tegas.

"apa enggk ke cepetan pah?" tanya revan.

"lebih cepat lebih baik" saut sanny.

naya dan revan pun sudah kembali ke rumah masing masing.

.
.
.
.

*Pagi*

*KRINGGG*

naya terbangun karena mendengar suara alarmnya, ia pun segera menuju kamar mandi dan siap siap untuk berangkat sekolah.

"pagi mahh pahh abang" ucap naya bersemangat.

"pagi juga naya"

"eh kok ada revan di ruang tamu?" batin naya.

naya pun menghampiri mamah nya dan menanyakan kenapa revan bisa di sini, mau ngapain dia?.

"mah revan ngapain pagi pagi udh di sini?" tanya naya kepo.

"oh iya mamah lupa bilang, kamu hari ini berangkat bareng revan ya sekalian pdkt gitu" jawab mamah naya.

"ga mau ah naya mau bawa mobil sendiri, naya ga mau berangkat bareng revan" ucap naya.

"harus mau gak ada penolakan!" jawab tea

naya hanya bisa menuruti perintah mamahnya ini kalo tidak bisa habis nanti.

setelah selesai sarapan pun naya dan revan segera berangkat sekolah.

hening..

ya, keadaan di dalam mobil saat ini hening tidak ada yg membuka percakapan, naya hanya diam sambil melihat lihat jalanan.

naya emng aneh jalanan kok di lihat padahal cuma datar gitu bentuknya.

"udah sampe, lu g mau turun?" ucap revan

"e-eh kok lu g turunin gw di halte sih!!
ntar klo pada liat gw turun dari mobil lo gmn trs nanti gw di amuk sama pacar lo sama fans fans lo yg gk jelas itu" omel naya panjang lebar.

"cerewet tinggal turun aja susah"

"lah ini kok safety belt ga bisa di buka anj, macet apa gimana nih?" batin naya.

revan yang melihat naya kesusahan ia pun mendekat.

"eh eh mau ngapain lo?" ucap naya panik

revan semakin maju mendekat kearah naya.
naya yg melihat revan makin maju, jadi ketar ketir dia.

"ga udh gr gw cuma mau bantuin lo" ucap revan, trs keluar dari mobil gitu aja.

naya pun ikut keluar

.
.
.
.

*DI KELAS*

Naya sepanjang pelajaran sangat tdk semangat mengikuti pelajaran entah mengapa ia jadi tidak mood karna kepikiran minggu ini dia akan menikah.

ia hanya ingin menikah dengan orang yang dia cinTAI.

"eh ngelamun aja lo jablay" ucap nina ceplas ceplos.

"eh mulut mu minta di congkel" jawab naya jengkel.

"selow bos, eh betewe mana bisa mulut di congkel" tanya nina.

"tau ah ga peduli gw"

.
.
.
.
.

Semoga suka sama ceritanya! Maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan di hati kalian🙏
-Author

Ketos Is My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang