10

74 7 0
                                    

Happy Reading!

"lio aku mo ngomong sama kamu" ucap naya.

"ngomong apa?"

"aku di jodohin" jawab naya dengan lesu.

"HAH?!!"
"maksudnya? ah bercandanya ga lucu tau gk"

"ish serius lio"

"dijodohin sama siapa?" tanya lio.

"r-revan"

"revan yg tadi?" ucap lio memastikan.

"iya, dan trs dia udh punya pacar"

"kita terpaksa menerima perjodohan ini! dan revan bilang dia nggk akan putusin Nadya kalo kita udh nikah dia bakalan tetap pacaran dengan Nadya" jelas naya.

Lio sebenarnya sakit hati karna dari dulu ia sangat menyukai naya bahkan dari kecil, tp mau gimana lagi namanya takdir Tuhan nggak ada yang tahu.

"nggak usah sedih, nanti kalo suatu saat revan nyakitin kamu dateng aja ke aku nggak usah sungkan sungkan, atau nggak biar aku hajar dia sampe kapok"

"btw kamu nikah nya kapan?" tanya lio.

"minggu ini"

padahal lio dulu punya harapan kalo sehabis dia dan naya lulus lio akan menikah dengan naya, namun lio sudah keduluan dengan revan.

.
.
.
.
.

*Di Rumah Naya*

"naya besok kamu fiting baju sama revan ya di butik nya tantenya revan habis pulang sekolah besok di sana ada mamah sanny juga" ucap tea

"iya mah"
"yaudah naya ke kamar dulu ya mau istirahat"

"iya sayang"

"Huh sebentar lg gw nggk tinggal di sini lagi, trs nggak bisa bebas" ucap naya sedih.

ngomong ngomong naya lupa mau memberi tau nina soal perjodohan ini, tp bodoamat lah besok saja bisa.

Malam pun berganti pagi, dan remaja satu ini belum juga bangun padahal dia ulangan hari ini kalo telat bisa kena hukum lagi.

*KRINGGG*

"apaan sih berisik" ucap naya jengkel

ia pun membuka matanya sedikit untuk melihat jam.

"ohh masih jam 06:30"
"EH KOK UDAH JAM SETENGAH TUJUH, mampus gw"

"mamah kok nggak bangunin naya sih hari ini naya ada ulangan lho"

"tadi mamah udah bangunin kamu, kamu aja yg kebo udh mau nikah kok bangun masih di bangunin ckck"

"ihh mamah"

"udah sana cepet berangkat telat lho kamu"

"iya mahh, byee"

.
.
.
.

Sesampainya nya di depan sekolah untung saja gerbang belum di tutup, naya segera memarkirkan mobil nya lalu ia lari menuju kelas.

*BRAKK*

Naya mendorong pintu terlalu keras sampai menimbulkan suara yg keras.

"huh huh huh untung enggk telat" ucap naya lega.

"anj lo nay gw kira guru yg dateng" ucap nina.

"maap maap abisnya gw takut kalo seumpama guru udh masuk kelas kan nanti gw di hukum"

SKIP ULANGAN.

"na gw mo ngomong penting" ucap naya dengan nada serius

"yaelah jangan serius serius amat mbk" canda nina.

"anj beneran jangan bercanda dulu, ini penting"

"yaudah apaaan"

"gw di jodohin" bisik naya supaya tdk ada yg mendengar nya selain nina.

"HAH?! ngaco lo" jawab nina nggk percaya.

"serah deh ngomong sama lo mah gk bisa serius"

"eh maap maap, btw lu kok bisa di jodohin, trs calon suami lo kyk gimana, namanya siapa, trs yg paling penting dia kyk om om nggk?" tanya nina berturut-turut.

"anj kalo tanya itu satu satu jangan langsung seabrek kan gw bingung mo jawab yg mana dulu" jawab naya.

"gw di jodohin sama revan." singkat padat nan jelas.

"hah?"

"hah heh hoh mulu lo dari tadi" ucap naya sebel.

"revan kakel yg dingin nya 50 pintu kan?"

"anjir gg dingin 50 pintu" jawab naya menanggapi.

"anj yg bener kek" ucap nina sambil menoyor kepala naya

"iya"

"WAHHH ANJAYY" teriak nina senang.

seketika seluruh kelas langsung melihat ke arah nina dan naya.

"diem ga lu malu malu in, noh di liatin"

"hehehehe maap maap telah mengganggu waktunya" ucap nina sambil cengar-cengir.

Semoga suka sama ceritanya! Maaf jika ada kata-kata yang kurang berkenan di hati kalian🙏
-Author

Ketos Is My HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang