Chapter 3 - Kamu Naksir Padaku?

597 64 6
                                    

"Akhirnya Ketemu . . ."

Sekarang Fade dapat melihat seekor monster jenis slime dengan warna biru cerah didepannya.

Dia adalah Rimuru Tempest. Sang protagonis utama dunia ini. Jantungku mau pecah rasanya saat melihatnya secara langsung, Aku tidak tahu harus memberikan komentar apa soal sosok slime ini.

Dia imut, namun juga cukup berbahaya. Apalagi dia sudah memperoleh banyak energi setelah mendapatkan nama dari sang true dragon, Veldora. Baiklah, mari pikirkan cara untuk memulai perkenalan ini.

Aku harus mulai bagaimana, ya? Apa aku perkenalkan diriku secara langsung saja? Atau basa basi dulu? Hmm . . .

"Jadi kamu, ya? Yang memancarkan hawa keberadaan yang cukup mencekam ini?" (Fade)

Rimuru tampak memunculkan beberapa keringatnya saat mendengar apa yang aku katakan, aku hanya diam saja sambil menoleh untuk memeriksa situasiku sekarang ini.

"Ehee~ Sepertinya memang begitu." (Rimuru)

"Ohoe~ Bisa berbicara, ya? Jenis apa kamu ini? Special? Atau bahkan lebih langka? Aku tidak pernah melihat yang bisa berbicara sejauh ini." (Fade)

| Rimuru Tempest Pov's |

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

| Rimuru Tempest Pov's |

Duhhhhh...! Bagaimana cara membalasnya ya...! Aku harus menjawab apa...! Bagaimana kalau dia membunuhku...!

[Notice! Individu Telah Berhasil Di Analisis]

[Menampilkan Status Dari Orang Yang Didepan Anda]

Kemudian satu layar yang cukup besar/lebar muncul tepat didepan Rimuru. Dia langsung melihatnya dengan cukup cepat, sambil juga memikirkan apa yang harus dia jawab soal ucapan yang dilontarkan pria ini barusan.

Namanya... Unknown. Usianya juga... Unknown. Dan Eh! Apa sebetulnya ini! Dia benar-benar berbahaya!

Aku terkejut saat melihat sesuatu yang ditampilkan dilayar daikenja ini. Yang kulihat adalah bagian EP dan juga level class kekuatannya. Itu adalah level S+. Dari ini saja orang ini sudah bisa dianggap bukan sosok biasa, dia satu tingkat dibawah true dragon yang berlevel SS-SSS+.

Sebetulnya siapa orang ini sebenarnya!? Dan juga apa latar belakangnya! Apakah dia salah satu orang dengan yang disebut pahlawan? Tidak, tidak, mustahil. Ras-nya adalah demon. Jadi dia ini apa! Apa salah satu raja iblis!

"Oh ya Daikenja. Apakah hasilnya benar-benar adalah nyata? Aku tahu ini hanya kemungkinan saja, darimana kamu bisa mencari tahu soal statistiknya ini?"

Aku berbicara dalam hati untuk menghindari orang ini. Aku takut kalau dia adalah orang jahat, bisa saja dia mengambil Daikenja dengan cara tertentu nanti. Jadi aku memutuskan untuk bicara dalam hatiku saja.

[Saya Menghitungnya Dari EP yang individu pancarkan. Terutama untuk opsi "magic attack" Pada statistik ini. Walaupun hanya kemungkinan, Namun ini memiliki bisa menjadi kenyataan yakni 96%]

Exploring The Multiverse With Various Skills OPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang