~ Bagian Chapter Sebelumnya ~
Kami semua (11 orang termasuk Fade) sedang berjalan untuk memeriksa kembali desa atau kota kecil ini. Tentu saja kami diperhatikan oleh penghuni kota kecil ini."Hei, lihat. Sepertinya mereka akan melakukan sesuatu."
"Apakah mereka akan pergi melawan monster."
Dua orang bocah yang sedang bermain juga memerhatikan setiap langkah yang kami ambil disana, bukan hanya mereka berdua saja. Bahkan orang-orang lainnya juga, dan ada juga yang memanggil kami, dan dibalas lambaian tangan biasa oleh para cewek ini.
"Jadi apa yang harus kami lakukan, tuan?" Epsilon bertanya dan mewakilkan mereka semua untuk menanyakan apa saja yang harus dilakukan untuk memulihkan desa yang sudah terkontaminasi racun ini.
"Aku sedang memikirkan sihir paling hemat Mana untuk ini, namun juga efektif terhadap racunnya." Jawab Fade sambil memeriksa kembali keadaan sekitar kota.
Selain racun yang tersebar di kota, Fade juga melihat udara di langit yang benar-benar sudah tercemari itu.
"Hmm 「Domain Healing of The Realm」? Bagaimana dengan kemampuan itu, tuan?" Sekarang Alpha yang bertanya & sekaligus juga menyarankan soal sihir itu.
"Aku juga memikirkan itu. Sepertinya memanglah itu paling cocok." Fade setuju dengan ucapan Alpha. "Ini, ambillah dan sebarkan seperti yang kalian tahu." Fade melemparkan 4 buah pertama berbentuk bulatan seperti kelereng kepada perempuan yang ada dibelakang.
Yang mendapatkannya adalah Zeta, Alpha, Delta dan Beta. Dan tentu saja masing-masingnya mendapatkan satu dari yang dilempar Fade.
"Eeeh apa maksudnya?" Zeta tidak mengerti akan apa yang dikatakan, kebanyakan dari mereka juga begitu. Dan tiba-tiba Alpha merebut keempat pertama itu.
"Anda ingin menggunakan jenis keduanya, bukan? Kalau begitu serahkan pada saya." Alpha berkata dan hanya diangguki oleh Fade sebagai jawaban atas ucapannya.
Kemudian Alpha menghilang dari sana. Sementara yang lain kecuali Narberal dan Emiya masih kebingungan dengan apa yang diucapkan Alpha barusan tersebut.
Setelah itu Fade memutuskan untuk berbalik dan berjalan kembali untuk memeriksa keadaan sekitaran lainnya karena dia sebetulnya belum melihat area ini secara keseluruhan, dia ingin memeriksanya untuk berjaga-jaga karena siapa tahu ada hal atau sesuatu.
Oh ya soal kemampuan yang disebutkan Alpha barusan. Singkatnya itu adalah kemampuan dimana pengguna dapat membuat sebuah domain di area tertentu untuk mencakup banyak orang didalamnya dan menyembuhkannya. Bentuk domain ini seperti Jutsu Shisekiyoujin dari Naruto Shippuden yang digunakan oleh 4 Hokage saat dalam Perang Dunia Shinobi Keempat.
Disana digunakan dan berkonsep sebagai ruangan pertahanan yang digunakan untuk menahan juubi, walaupun pada akhirnya hancur karena Obito Uchiha yang menyerap Juubi dan berevolusi menjadi Jinchuuriki.
Bentuk "Domain Healing Of The Realm" juga seperti itu. Namun konsepnya beda, kalau disana digunakan sebagai pertahanan maka disini digunakan sebagai ruangan penyembuhan yang memanfaatkan energi alam, dan cara mengatifkannya juga sama. Yakni para (4) pengguna harus berada di empat sisi sehingga membentuk sisi persegi.
Domain ini akan memanfaatkan energi matahari sebagai energinya yakni suhu panas matahari akan diserap, kemudian Domain dan suhunya akan beradaptasi sehingga pada akhirnya proses pengambilan energi selesai. Energi itulah yang digunakan untuk mahkluk hidup yang cedera didalamnya. Dan perlu diketahui, itu bukan hanya bisa digunakan untuk pemulihan cedera tubuh, namun juga bisa memulihkan area bumi yang rusak, misalnya menumbuhkan pohon yang sudah hancur, memunculkan air sungai yang sudah kering, meredakan erupsi gunung dan berbagai hal lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Exploring The Multiverse With Various Skills OP
Teen FictionSeorang Remaja Yang Menemukan Dirinya Dalam "Nothingness" Dan Dari Sanalah Ceritanya Tentang Dirinya Dan Masa Depannya Dimulai.