Chapter 5 - Pasukan Bayangan?

412 58 14
                                    

Gua mau ngucapin Terimakasih kepada kalian yang sudah ngedukung novel ini dengan cara ngevote. Itu membuat gua semangat, dan kedepannya gua ingin kalian ngevote.

Karna gua lihat antara vote dan readers (viewes) yang sangat jauh perbedaannya. Jadi gua ingin kalian menambahkan vote-nya ya, sehingga novel ini tambah berkembang dan akan dikenal lebih luas lagi. Kalau ga ngevote, komen juga boleh kok. Termasuk komen singkat, Kek 'Next Thor' atau apalah.

Sebetulnya itu cukup berharga buat gua ya. Intinya begitudah, gua gamau ngomong panjang lebar. Jadi silakan scroll layar ponsel atau komputer kalian kebawah untuk memulai membaca chapter kali ini ya.

ᕦ( ͡° ͜ʖ ͡°)ᕤ

Saat ini sudah pagi hari. Yang dimana semua goblin dan juga serigala sudah berkumpul disatu tempat. Rimuru lah yang menyuruh mereka semua karna ingin menyampaikan atau melakukan sesuatu hal.

Seperti yang sudah kalian duga, Rimuru disini ingin memberi mereka semua sebuah 'Nama' sehingga bisa lebih enak melakukan komunikasi, Dan Rimuru tidak terlalu tahu kalau memberikan nama sebanyak itu akan memakan habis mana atau magicules - nya tersebut.

Disisi lain aku masih tertidur diatas sebuah ayunan gantung yang kubuat menggunakan sihir tadi malam, aku tidak ingin tidur dirumah goblin, karna sudah jelas, itu kotor dan juga, sebetulnya membuatku tidak enak. Jadi aku memutuskan untuk membuat sebuah ayunan diantara dua pohon yang ada diluar rumah. Dan disitulah sekarang aku berada.

Tampak diriku yang tengah terbaring dalam sebuah ayunan dengan warna oranye. Aku tertidur dengan kedua tanganku kulipatkan didepan dada, aku melakukan itu karna udara semalam lumayan dingin. Jadi wajar saja, bukan? Aku kesejukan. Aku tiba-tiba terbangun karna seekor kupu-kupu berdiri diatas hidungku. Aku langsung membuka mataku karna merasa terganggu, dengan kupu-kupu tersebut dengan cepat terbang pergi dan menjauh dariku.

« Selamat Pagi Tuan! Sepertinya Tidur Anda Nyenyak Ya! »

"Ohaayouu~ Beatrice."

Walaupun sistemku belum mencapai tingkat Manas-nya itu. Namun aku sudah memanggilnya dengan nama tersebut karna biar lebih enak dan mudah saja. Aku kurang enak kalau memanggilnya greatmaster. Tentu saja awalnya dia tidak tahu menahu soal dirinya yang adalah manas, namun berkat apa yang kujelaskan. Dia menerima itu, dan juga menerima nama yang aku ucapkan tersebut. Karna itu juga nama aslinya di masa lalu.

Aku menggerakkan badanku sehingga aku mencapai posisi duduk, kemudian aku menoleh kearah kiri, disana aku melihat suasana yang gaduh. Debu-debuan juga tampak berterbangan dirumah dan atap-atap itu. Sebetulnya apa yang terjadi disana? Keributan macam apa disana?

"Oh ya, omong-omong. Coba tampilkan statusku. Entah kenapa aku ingin melihatnya, gunakan status V2."

«Dimengerti Tuan!»

«Menggunakan Kemampuan Status Window Versi Kedua»

--------------------------------------------------------------------------

Nama : Amakusa Fade.

Umur : 2000+ Tahun.

Ras : Demi-gods.

Jenis Kelamin : Laki-laki.

Level : SSS+ ( Level 3 True Dragon = SSS- )

--------------------------------------------------------------------------

Ketrampilan & Kemampuan :

Rimuru Tempest : [Supreme Gods Regeneration] - [Barrier Multidimensional] - [Benang Universal] - [Perubahan Wujud] - [+ All Of Creation] - [Covenant King Uriel] - [Kesadaran Yang Ditingkatkan] - [Kebal Santet] - [Kebal Penyakit] - [Resistensi Api] - [Resistensi Serangan Fisik] - [Evil Gods Dragon Azi Dahaka] - [Chaos King Nyarlathotep] - [Gluttonous King Beelzebuth] - [Void God Azathoth] - [Wisdom Lord Raphael] - [Nothingness Collapse : Turn Null] - [Meggido] - [Argos] - [All Element Manipulation] - [Summon Veldora] - [Supranatural Attack Nullification] - [Hybrid Attack Nullification] - [+ Anti-magic Area Create] - [Pertarungan Tangan Ke Tangan] - [Holy Magic Nullification] - [Ahli Pedang] - [Refleksi Yang Ditingkatkan] - [Peningkatan Indra] - [Self Substance] [Guntur Hitam] - [Penghalang Multilayer] - [Tranmutasi] - [Tiada Ampunan] - [Penghapusan Kekuatan Lawan] - [Penghapusan Kekuatan] - [Mental Yang Ditingkatkan] - [+ Predasi] - [Penjara Tak Terbatas] - [Penyimpanan Dimensi] - [Though Acceleration] - [Stomach] - [Gerakan Bayangan] - [Gerak Spasial] - [Spatial Domination] - [Time Warp] - [Ketahanan Terhadap Serangan Sihir Suci Dan Sihir Iblis]

Exploring The Multiverse With Various Skills OPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang