Chapter 4 - Wujud Manusia Rimuru

511 55 3
                                    

Sekarang aku dan calon istriku 🗿 sudah keluar dari goa tersebut. Kami sekarang berencana mencari sebuah tempat yang bisa dihuni.

"Ooh Ya, kenapa tidak melakukan interaksi saja dengan para manusia tadi? Mereka keliatan baik tuh." ( Rimuru )

"Mana mungkin. Kamu bilang kalau kamu sudah memakan true dragon itu, kan? Kalau aku menampakkan diri tadi, maka bisa saja aku dijadikan pelaku atas hilangnya naga badai itu. Jadi biarkan saja. Terlebih lagi, rasku bukanlah manusia, jadi akan lebih buruk tentunya." ( Fade )

"Eh, begitukah?" ( Rimuru )

"Dan juga, aku ingin tahu. Apa yang akan kamu lakukan didunia baru ini? Apa kamu sudah memutuskan untuk menjadi apa? Karna kamu seorang perempuan sebelumnya, apakah kamu akan menjadi guru?" ( Fade )

"Kenapa kamu berpikiran begitu?" ( Rimuru )

"Yahh.. Dari yang kutahu sejauh ini. Banyak wanita adalah seorang pengajar ditempat-tempat seperti sekolah. Jadi aku berpikir begitu." ( Fade )

"Oohhh gitu ya... Gimana ya? Aku belum memutuskan untuk menjadi apa, aku memang pernah bekerja sebagai guru di kehidupan lalu. Tapi tetap saja itu dulu, sekarang akan sangat susah mendaftar dan menjadi guru. Terlebih aku adalah seekor slime. Jadi aku belum memutuskan soal itu." (Rimuru)

"Untuk sekarang sih, aku ingin menikmati kehidupan baruku. Juga aku berpikiran ingin membangun sebuah permukiman kecil." ( Rimuru )

"Kalau begitu, aku akan membantumu mewujudkan itu. Kebetulan aku juga tidak tahu harus ngapain sekarang ini, aku sudah menyelesaikan semua masalahku sebelum reinkarnasi dulu. Jadi aku tidak tahu harus berbuat apa." ( Fade )

Fade mendongakkan wajahnya kelangit sambil mengucapkan semua kata barusan. Rimuru juga mengikutinya, entah karna alasan apa. Tiba-tiba sebuah suara kasar muncul dari depan kami berdua, dengan cukup cepat kami berdua menoleh kesana dan menemukan beberapa bocah goblin disana.

[A/N : Okee~ ceritanya bakalan gua skip/lompatin disini. Lu pada harusnya udah taulah. Rimuru dan Fade dibawa kepada kepala desa goblin dan bla-bla. Gitulah ya. Jadi gua skip aja]



Sekarang sudah malam hari. Diatas rerumputan yang berada disamping sungai, tampak diatas rerumputan terdapat rimuru, dan disamping kirinya juga tampak Fade. Mereka saat ini sedang membahas soal serigala bertaring yang sudah Rimuru kalahkan beberapa saat lalu.

Seperti biasanya, kedua tangan Fade dimasukkan kedalam saku celananya sehingga lebih rileks/santai. Aku (Fade) sedang memandangi bulan yang bersinar terang diatas sana. Sedangkan Rimuru sedang memandangi beberapa ekor katak yang bermain diatas dedaunan yang berada di pinggir sungai.

"Oooh~ ya. Aku bisa menciptakan tubuh humanoid untukmu. Namun kamu hanya bisa memakainya sementara karna akan menguras energi. Bagaimana? Apakah kamu mau?" ( Fade )

"Eehhh!! Benarkah! Ya, Ya! Aku Mau." ( Rimuru )

Rimuru dengan penuh semangat menjawabku, itu membuat Fade sedikit tersenyum. Kemudian dia mulai memejamkan kedua matanya dan memulai memproses tubuh untuk Slime yang ada didepannya tersebut.

Kemudian sebuah patung berwarna abu-abu polos tercipta tepat didepan mereka berdua. Itu tidak memiliki rambut, wajah ataupun kelamin. Rimuru sedikit terkejut dengan hal tersebut. Aku membuka kedua mataku karna prosesnya sudah selesai. Aku melihat kearah patung itu.

"Sekarang aku akan mengubahmu menjadi [Spirit] sehingga kamu bisa masuk kedalamnya." ( Fade )

Tiba-tiba tubuh Rimuru mengeluarkan cahaya terang, sesaat kemudian tampak rimuru yang menjadi tampak transparan dengan cahaya yang masih mengelilinginya. Dia melayang dan terus melayang sampai akhirnya menabrak bagian jantung patung tersebut dan masuk kedalam sana.

Exploring The Multiverse With Various Skills OPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang