Semua member dream masih berada di perjalanan menuju drom, setelah insiden tadi mereka langsung pulang setelah jisung sudah di periksa oleh dokter.
Sekarang jisung sedang tertidur di bahu jaemin,mereka hanya menggunakan satu mobil di karenakan mereka cuma empat orang di sertai manajer yang menyetir mobil.
Renjun dan manajer di depan,trio j di belakang dengan jisung yang berada di tengah-tengah antara jaemin dan jeno.
Sedangkan chenle pulang ke rumahnya sebentar,nanti dia akan pergi ke drom dreams saat waktu makan malam dan juga dia akan menginap nanti,kenapa tadi tidak ikut saja dengan yang lain,karena dia ada urusan sebentar di rumahnya jadi tidak bisa ikut dengan mereka,lagi pula tidak mungkin chenle tidak menginap di drom dreams setelah insiden tadi pasti dia akan menginap untuk menjaga jisung.Sedangkan mark dan haecan pulang sebentar ke drom 127 untuk berganti pakaian sekaligus memberi tahu member 127 tentang insiden yang di alami oleh jisung tadi.
Skip~~~
Member dream(renjun,jeno,jaemin,jisung) udah nyampe di drom dari 30 menit yang lalu.mereka semua sekarang berada di kamar masing-masing untuk berganti baju setelah tadi mereka mengantarkan jisung ke kamarnya.
Member dream sekarang tengah berkumpul di kamar rensung setelah tadi mereka selesai ganti baju.
Sekarang mereka sedang duduk di tepi kasur jisung, dengan renjun yang mengelus rambut jisung,jaemin memijat tangan jisung dan jeno yang memijat kaki jisung."Ku harap keajadian tadi tidak terulang lagi"ucap renjun.
"Aku paling tidak tega melihat jisung terluka, seperti ini"sambungnya.
"Kita sama hyung,kita semua juga pasti tidak tega melihat jisung seperti ini"kata jeno.
Yang di angguki oleh jaemin."Tapi sepertinya nanti jisung akan sedih"ucap jaemin.
Yang mana ucapan jaemin itu membuat renjun dan jeno menoleh ke arahnya dengan raut wajah bingung."Wae, jaemin ah?"tanya renjun
"Apa kamu lupa ucapan dokter tadi,bahwa jisung tidak boleh dance untuk sementara waktu, sedangkan sebentar lagi kita akan comeback,pasti nanti jisung akan sedih jika dia tidak bisa ikut combeck kali ini"jeda jaemin
"Sama seperti tahun lalu,apa kamu lupa?
Saat jisung cedera lutut dan dia tidak bisa ikut combeck waktu itu, bagaimana perasaan jisung,dia sangat sedih renjun ah,jeno ah.Aku yakin pasti nanti jika jisung tidak bisa ikut combeck lagi dia pasti akan sedih dan pasti itu akan dapat memengaruhi kesehatan dan juga mentalnya"sambung jaemin
Renjun dan Jeno yang mendengar ucapan jaemin tadi,setuju dengan apa yang dia ucapkan.
Soalnya jisung itu sangat sensitif jika itu sudah menyangkut dengan sesuatu yang berbau dance atau comeback.
Jika jisung tidak bisa melakukan dance selama beberapa waktu dan juga tidak ikut combeck nanti, mereka yakin pasti itu akan memengaruhi psikisnya dan membuat jisung murung, melamun dan tidak mau melakukan hal apapun,dan juga membuat nafsu makannya turun drastis dan membuat pipi gembulnya hilang dan menjadi tirus,sama seperti dulu.Hah.... Membayangkan saja membuat mereka tidak bisa apalagi kalau sampai hal itu terjadi lagi oh,no no no,tidak boleh sampai terjadi eh salah ralat sangat-sangat tidak boleh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jisung and his life (Hiatus)
FanfictionNggak bisa bikin deskripsi langsung baca aja. Cerita ini murni pemikiran saya sendiri. Publish: 6 april 2022 Finish :.....