2.Abian Danendra

23 27 3
                                    

"BIAN?"beo laila saat melihat seorang laki laki yang telah melemparinya botol.Bian mendekati Laila sembari memasukan satu tangan ke dalam saku celananya,"Lo,bian kan?"tanya Laila untuk memastikan perkiraannya benar."Nama gue,Andra"jawabnya."iya,nama lo Abian Danendra,dulu gue sering manggil Lo dengan nama,Andra,iyakan?"pastinya lagi.setelah mendengar itu bian langsung mendekapnya dengan erat,"ternyata lo,masih ingat,sama gue"ucapnya dalam pelukan Laila.laila melepas pelukannya dan memegang bahu kokoh bian"iyalah,gue ingat,lo kan sahabat gue satu satunya di SMP"jawab Laila,"gila,Lo cakep bener sekarang,dulu kan lo culun banget waktu di SMP"tutur laila.mendengar itu bian hanya terseyum,"Ila,apa kabar?"tanyanya sembari melembutkan suaranya,"gue,baik kok,lo sendiri?"tanya balik laila,"gue baik"jawabnya,"Lo kok,ada disini?"tanya Laila,"sengaja,biar deket lagi sama lo"jawab bian,"lo dikelas mana?"tanya nya lagi,"gue,satu kelas sama lo"jawabnya,"yaudah,yu ke kelas"ajaknya Abian hanya mengangguk dan mengikuti arah Laila berjalan.
                                   • • •
"Selamat pagi"sapa bu Deswita yang baru saja datang di kelas langsung berdiri.
"Pagi,Bu"jawab siswa siswi di sana
"Baik,hari ini kelas kita kedatangan,murid baru untuk Abian,silahkan maju ke depan.Abian pun maju mendekati bu Deswita dan menatap murid yang sedang menatapnya bingung,"baik sekarang,kamu perkenalkan nama kamu"pinta Bu Deswita."pagi semua,gue,Abian Danendra bisa kalian panggil Abi,Bian terserah kalian,gue harap kalian bisa berteman baik sama gue,terimakasih"ucapnya,"baik kamu bisa duduk sekarang"ucap Bu Deswita .bian pun kembali duduk di belakang Laila.
Bu Deswita pun duduk di bangku nya,"baik anak anak hari ini kita ulangan fisika,kalian sudah siap"tanya Bu deswita.
"BELUM,BU"jawab serempak siswa yang ada di sana Bu Deswita melotot seraya berdiri dari duduknya,"kenapa kalian,belum siap,hah"teriak Bu Deswita"Ya,ibu nggak ngasih tau mau ada ujian,gimana sih ibu ini"jawab murid 1 yang diketahui bernama Tono,"berani,jawab kamu"ucap  Bu Deswita semakin marah,"Ya kan,tadi ibu nanya,ya saya jawab lah"Tono kembali menjawab.semua murid disana melotot ketika melihat Tono begitu berani menjawab Bu deswita,"Tono,kelapangan sekarang,lari 20 keliling"teriak Bu Deswita membuat Tono tak berkutik murid yang ada disana tertawa melihat komuk wajah tono,"rasain lo,emang enak"ucap salah satu teman Tono sembari menertawakannya.tono hanya bisa pasrah dan langsung berjalan menuju lapangan untuk menunaikan hukuman yang diberikan Bu Deswita.
                                   • • •
Lonceng bel terakhir pelajaran berbunyi pertanda murid murid sudah harus pulang ke rumah masing masing.kini di parkiran Laila berdiri sambil mengotak ngantuk hpnya.
"Ojek neng?"tawar seseorang.laila pun beralih menatap lelaki tersebut.
"Bian,Lo ojek sekarang?"heran Laila
"Hanya sama lo,gue jadi tukang ojek"ucap bian
"Apaan sih,ndra alamat lo searah kan sama rumah gue?"tanya laila.
"Iya,emang kenapa?"jawab bian tanpa rasa curiga
"Gue nebeng ya,soalnya tadi gue ngechat supir gue gak di bales bales"ucapnya.
"Yaudah ayo"jawabnya.laila langsung menaiki motor scoppy milik bian,"Yu,jalan"ucapnya.bian pun melajukan motornya membelah ramainya Jakarta,"La,Lo masih ingat,dulu kita sering banget sepedahan di jalan ini,Lo ingat?"tanya bian
"Ingat,bahkan gue gak bisa lupa,karena dijalan ini semua masalah gue dimulai"ucapnya tanpa sadar mengeluarkan air mata.

NEXT?..
TYPO BILANGNYA JANGAN DIEM BAE...
SEE YOU GAYS...SEMOGA SUKA YAH..
KIRA KIRA MASALAH APA YAH YANG DIMAKSUD LAILA?PENASARAN GAK...KALO PENASARAN IKUTIN TERUS YA....BABAY

AKU BUKAN PEMBUNUH,NEK!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang