Hei gaes,apa kabar nih hari ini?
Oiya gaes janlup ya votment nya
Ada yang mau di samping sama nji?
Oke di kolom komentarnya
~happy reading~♥ ♥ ♥
Malam yang begitu dingin,Adi menghabiskan waktunya dengan menjaga sang mama di rumah sakit.Adibgara terlihat sangat kacau malam ini.
"Di,lebih baik kamu pulang"ucap mama dengan pelan.
"Kalau,Adi pulang,nanti yang jagain mama,siapa?"jawab Adi sambil mendekati mama yang terkulai lemah di blankar,ia mengambil tangan mama dan mengelus nya lembut.
"Disini kan,ada suster sama dokter,lagian,besok kamu sekolah,daripada kamu telat besok kesekolah,lebih baik kamu pulang,ya?"ucap mama kekeh ingin Adi pulang.Adi mencoba berpikir dan langsung menatap mama.
"Yaudah mah,Adi pulang,tapi mama harus janji sama Adi,kalo mama,bakal baik baik aja,okey?"ucap Adi meminta persetujuan dari mama.
"Iya,kalo mama kenapa-napa,pasti langsung hubungin kamu,tenang aja"setuju mama,yang langsung di angguki oleh Adi.
"Yaudah ma,Adi pamit, assalamualaikum"pamitnya sambil mencium punggung tangan mama
"Waalaikum salam,hati hati,Di"jawabnya.lalu Adi pun keluar dari ruangan serba putih itu.
♥ ♥ ♥
Setelah sampai di rumah,Adi langsung menuju kamarnya dan merebahkan badannya,mencoba menutup matanya,perlahan ia terlelap dalam tidurnya.
Pagi sekali Adi telah terbangun dari tidurnya,ia bergegas mengenakan seragamnya dan menyiapkan sarapan untuk dirinya sendiri."Halo ma,"ucapnya dalam sambungan telepon
"Iya di,gimana udah siap,untuk pergi ke
Sekolah?"tanya mama dari sambungan
Telepon itu"Udah kok ma,ini Adi lagi nyiapin roti,sambil
Telepon mama"jawab Adi yang tengah mengolesi
Roti dengan slei berwarna merah itu."Yaudah,hati hati ya Di,jangan ngebut bawa
Motornya,jangan lupa pake helm"ucap mama
Mewanti wanti Adi."Iya ma,nanti pulang sekolah Adi langsung
Ke rumah sakit,"ucapnya"Iya,hati hati,udah dulu ya Di ada dokter
nih,kayaknya mau ngasih obat"jawab mama"Iya ma,kalo gitu,Adi tutup dulu,bye"ucapnya
Lalu mematikan sambungan teleponnya.Tidak mau dirinya terlambat ia dengan lahap memakan rotinya dan bergegas pergi ke sekolah.
♥ ♥ ♥
Motor ninja berwarna hitam terparkir rapi di parkiran.Adi melepas helm nya dan merapikan rambutnya yang berantakan.ia berjalan melewati koridor koridor menuju kelas nya.dirasa sudah ada di depan pintu kelas,ia masuk tanpa ragu.
"Eh,Adi,apa kabar?"tanya mona dengan centil.namun Adi tak menggubris nya sama sekali.ia pun duduk di bangku paling pojok bersama teman temannya.
"Di,Lo tau gak--"ucapan Rio-teman Adi terpotong
"Ya enggak lah,kan gue baru dateng"potong Adi tanpa menunggu Rio menyelesaikan ucapannya.
"Yee,dengerin dulu,onta"kesal Rio,Adi hanya terkekeh melihat ekspresi Rio.
"Jadi,ada cewek cantik banget,bro"ucapnya dengan nada bersemangat
"Siapa?"tanya Adi yang penasaran
"Namanya,Laila Ganeswara,anak kelas XI.MIPA.4"jawab Rio,"btw mau gue bantu buat deketin,gak?"tawar Rio
"Enggak usah,lagian,gue gak tertarik sama tuh,cewek"tolak cowok berperawakan tinggi itu.
"Yee,awas aja ya,kalo lo sampe jatuh cinta,sama dia"cibir Denis ikut nimbrung.
"Kantin,kuy"cetus Leon yang sedari tadi hanya diam saja.
"Kuy lah"jawab ketiga cowok itu bersamaan,mereka pun pergi dari kelas dan pergi menuju kantin.♥ ♥ ♥
"Waduh,gue duduk dimana nih,mana udah penuh lagi"tutur gadis ber nametage Laila itu,tengah berdiri menatap sekeliling nya pasrah.
Dari kejauhan ada segerombolan siswa yang tengah menikmati makanan pesanan mereka."Eh,yo,itu si Laila-Laila itu bukan sih?"tanya Denis kepada Rio.
"Iya,itu Laila gila,cantik banget"jawabnya penuh takjub,"Eh,Di,coba deh lo liat dulu,siapa tau pendapat lo berubah"lanjutnya sambil menatap Adi yang begitu fokus kepada makanan nya.
"Males"singkat,padat,jelas.itulah jawaban dingin yang Adi berikan.
"Liat dulu,Adibgara"ucap Denis begitu lembut namun dari wajah yang ia perlihatkan nampak begitu kesal.Adi pun menurut dan menatap Laila yang tengah kebingungan.ia akui,Laila memang,cantik.
1 detik
2 detik
3 detik
"Ampe,gak ngedip,tuh mata"ejek Rio,membuat Adi tersadar dan kembali fokus pada makanan nya.
"Gimana,bro?,cakep kagak?"tanya denis.berniat menggoda Adi.
"Cantik"singkat nya dengan wajah tak kalah datar dari sebelum nya.Dia cantik,dia tinggi,dia juga putih.
Gue rasa,dia wanita yang baik juga.
Baiklah,tunggu semesta memberikan rasa itu,Laila Ganeswara.
Setelah rasa itu muncul,gue akan jadikan lo ratu yang berharga.♥ ♥ ♥
Hello gaes,gimana sama part ini?
Jadi part ini khusus menceritakan tentang Adibgara.
Votment mu kawan...
See you babay...
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU BUKAN PEMBUNUH,NEK!
Teen Fictiontentang gadis cantik nan pemberani namun menyimpan banyak luka