( Happy Reading )
Jangan lupa vote and comentDisebuah ruangan serba putih, terlihat seorang gadis yang sedang terbaring diatas brankar dengan kepala yang diperban.
Eungh
Lenguhan seorang gadis yang terbaring di atas brangkar rumah sakit.
Perlahan netra coklat terangnya yang lebih dari sebulan. Hingga gadis itu melihat langit langit ruangannya.setelah menyesuaikan cahaya yang masuk ke retinanya.gadis itu memegang kepalanya yang terasa pening.
" wihh..,diname ni gue?" Ucap gadis tersebut. Ya dia adalah Arabella beby Margaretha, gadis yang bertransmigrasi ke tubuh seorang gadis yang bernama Beby Arabella Alexandre.
Ceklek
Pintu itu terbuka dan memperlihatkan sepasang suami istri.
Sang istri pun kaget saat melihat anaknya sudah sadar dari komanya dan mendekati brangkar." Sayang kamu sudah sadar " tanya mommy Karina.
" Maaf ya Tan? Tante itu siapa?" Bukannya menjawab pertanyaan mommy Karina, Bella malah bertanya balik pada wanita itu.Deg
Hati mommy Karina dan Daddy Abraham terasa sesak saat melihat anaknya yang mereka sayangi tidak mengenali mereka berdua.
" Sayang, ini mommy sayang, masak kamu lupa sama mommy kamu sendiri?" Ucap tak percaya mommy Karina.
" Tapi maaf ya Tan?, Mommy saya itu sudah meninggal saat saya masih SMP?" Jawab Bella.
" Beby sayang kamu gk usah bercanda sama mommy dan Daddy?" Daddy Abraham buka bicara.
" Om juga siapa?,kenapa panggil aku Beby?" Tanya Beby .
" nama saya itu bukan Beby tapi Bella "lanjut Bella.Mommy Karina yang melihat itu menangis histeris.
" Dad, panggil dokter Michael kesini dad " ucap mommy Karina.
Daddy Abraham hanya mengangguk. Daddy Abraham pun keluar ruangan untuk memanggil dokter.
Setelah Daddy Abraham keluar.tiba tiba sekelebat memori seseorang masuk ke otaknya, memory seperti film yang diputar cepat.
Dan Bella pun tak sadarkan diri.
Mommy Karina yang melihat itu langsung berteriak.
" Sayang , kamu kenapa sayang?"
" BANGUN SAYANG " teriak mommy Karina.Ceklek
Pintu terbuka dan memperlihatkan Daddy Abraham dan dokter dibelakangnya.
" Tolong periksa anak saya Dok " ucap Daddy Abraham.
Dokter Michael pun langsung memeriksa kondisi Bella.
" Tidak ada yang perlu dikhawatirkan anda khawatirkan, anak anda nanti siuman?" Ucap Dokter Michael.
" Dan kenapa tadi anak saya tidak mengenali kami Dok " tanya mommy Karina kepada dokter Michael dengan suara isakan.
" Mungkin kepala anak anda terbentur sesuatu yang menyebabkan anak anda hilang ingatan " ucap dokter itu.
" Tetap Tenang tuan nyonya, amnesia yang diderita anak anda hanya amnesia ringan,jadi ingatan anak anda bisa kembali pulih!" Jelas dokter Michael.
Hati Daddy dan mommy lega saat mendengar penuturan dokter Michael.
Setelah itu dokter Michael pamit untuk keluar ruangan untuk memeriksa pasien yang lainnya.
Setelah itu dokter Michael keluar dari ruang rawat bella, disusul mommy Karina dan Daddy Abraham.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTAGONIST AND FIVE BOYS
Teen Fiction(Jangan Lupa Follow vote and coment) Apakah Kalian Percaya Tentang Perpindahan Jiwa Atau Transmigrasi. Ya, Ini Memang Terdengar Mustahil, Tapi Sialnya Ini Terjadi pada Seorang Gadis Yang Bernama Arabella Baby Margaretha. Yang Bertransmigrasi Ke Tubu...