Jangan lupa vote and follow
Xender melumat kasar bibir Beby,Beby yang dicium membelalakkan matanya dengan sekuat tenaga Beby mendorong tubuh Xender,tapi usahanya sia sia,tenaganya tak sebanding tenaga Xender.
Xender tidak memperdulikan sekitar dengan santainya dia mencium Beby ditempatkan umum.
Tangan kanan Xender menahan tengkuk Beby, sementara tangan kirinya memegang pinggang Beby.
Lio dan Abang beby mengepalkan tangannya melihat itu.entah kenapa hati mereka merasa tidak suka, karna tak tahan dengan segera Lio menghampiri Beby dan xender dan memukul rahang Xender.
Bugh
Ciuman Beby dan xender terlepas,Xender menyentuh bibirnya yang terluka.Bugh
Bugh
Lio memukul Xender dengan brutal.
Xender tidak diam,dia juga membalas pukulan itu.Beby tersentak kaget.
Beby melihat Lio sedang memukuli Xender,segera memisahkan mereka.
" Udah stop" lerai Beby.
Tapi tak dipedulikan Lio dan xender.
" Heh kalian, teman kalian berantem tapi kalian diam aja".
Teman Lio segera memisahkan Lio dan xender,Dan berhasil.
" Lo kenapa tiba-tiba pukul gue" tanya Xender sembari mengusap darah disudut bibirnya.
"Lo duluan yang bikin masalah"jawab Lio dengan napas terengah-engah.
" Masalah apa?" .
" masalah lo?Karna Lo udah cium Beby" jawab Lio.
Xender terkekeh sinis.
" Terus apa masalahnya?,Lo emang pacar Beby tapi Lo gak nganggep dia pacar Lo kan,so gue boleh cium dia" Jawab xender tenang.
"Walaupun Lo teman gue tapi gue gak peduli".
" Lo juga udah punya stella" ujar Xender.
"LO" Lio kehilangan kata katanya mendengar ucapan Xender.
Dengan segera Lio menarik tangan beby tapi ditahan xender.
Lio berhenti dan menoleh.
" Lepas gak" ucap Lio tajam.
" Gak akan gue lepasin karna Beby milik gue".
Beby menoleh ke arah xender," maksud Lo" tanya Beby tak mengerti."Lo sekarang milik gue,milik xender!!" ujar Xender.
Lio menarik tangan beby karna sudah tak tahan.
Genggaman tangan xender terlepas.
" NANTI GUE TEMUIN LO PULANG SEKOLAH,KALI INI GUE JANJI" Teriak Beby.
________________________________
Lio menarik tangan beby menuju belakang sekolah yang jarang dilalui.
" Lepas" ujar Beby.
Tapi,Lio tak mempedulikan ucapan beby.
"Lepas!!" ujar Beby yang mulai kesal.
Kali ini Lio berhenti dan menoleh ke arah beby.
" Lo apa apaan sih!,main tarik tarik aja,sakit tau" ujar Beby sembari mengelus pergelangan tangannya yang memerah.
" Kamu Lio kan pacar aku? Yang tadi diceritain cia sama Adel kan" tanya Beby.Lio memandang beby intens, setelah itu mengangguk.
" Oh berarti bener,kalo gitu beby minta putus ya"
Lio yang mendengar itu mematung.
" Kata cia sama adel,kamu itu suka stella,daripada Beby jadi penghalang hubungan antara Lio dan Stella,jadi lebih baik minta putus,jadi Lio maukan putus sama Beby" ujar Beby panjang lebar.
Deg
Entah kenapa hati lio tidak terima akan ucapan gadis didepannya.
" Maukan putus sama Beby" ucap Beby menyadarkan Lio.
Lio mengeram rahangnya mengeras.Beby tersentak kaget saat Lio tiba tiba menarik pinggang beby agar lebih dekatnya.
"Gue gak akan putusin lo!?" Tekan Lio.
Beby mengeryitkan dahinya.
"Kenapa gak mau? kata temen aku kamu gak suka aku, selalu bentak bentak aku, suka pukul pukul aku.tapi kenapa kamu gak mau putus sama aku?kalo kamu suka sama aku,kamu gak akan gituin Beby?" Ucap panjang lebar Beby.
" Aku mohon?...." Jeda Beby.
" Jika kamu suka sama stella aku relain kamu sama dia.lagi pula kamu suka sama diakan?" lanjut beby.
Deg
Hati lio mencelos mendengan ucapan beby.
Sebenarnya Lio ingin memutuskan hubungan ia dengan beby,tapi entah kenapa ia tidak rela.
" Gak!!,gue gak akan putusin lo" gertak Lio.
Beby mengeryitkan kembali dahinya.
" Gak!!, pokoknya beby minta putus sama Lio"
" Gak!!"
" Ihhh!!,beby minta putus ya putus titik gak pake koma" ucap beby menggembungkan pipinya.
Lio kini menahan agar dirinya tidak tersenyum.kenapa beby sekarang berubah menjadi imut seperti ini.
"Kalo diam berarti Lio setuju"
Lio langsung tersadar dari lamunannya.
" Gak!!,pokoknya kita gak boleh putus,karna Lo udah pernah nyakitin stella,jadi Lo harus jadi pacar gue selamanya kecuali kalo gue minta putus sama Lo"
Setelah mengucapkan itu Lio langsung berlalu dari hadapan beby.
_________________________________
Holla!!
Maaf baru up sekarang.
Karna beberapa hari ini sibuk.Febri_Ani_138
21-08-2022
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTAGONIST AND FIVE BOYS
Teen Fiction(Jangan Lupa Follow vote and coment) Apakah Kalian Percaya Tentang Perpindahan Jiwa Atau Transmigrasi. Ya, Ini Memang Terdengar Mustahil, Tapi Sialnya Ini Terjadi pada Seorang Gadis Yang Bernama Arabella Baby Margaretha. Yang Bertransmigrasi Ke Tubu...