Chapter 02

396 24 1
                                    

( happy Reading)
Jangan lupa vote and coment

Malam harinya..........

Semua keluarga Alexandre sudah berkumpul di ruang makan kecuali Beby.

" Langit, panggil gih adik kamu " pinta mommy.

" Gak mau mom, nanti dia pasti ke geeran mom " balas malas langit.

" Jangan bicara begitu son " ucap Daddy Abraham memperingati.

Devan pun langsung berdiri dari duduknya menuju kamar Beby.

" Mau kemana kamu sayang " tanya mommy.

" Beby " balas singkat.

Mommy Karina dan Daddy Abraham yang mendengar itu hanya menggelengkan kepalanya.

🌼🌼🌼

Tok tok tok

Devan mengetuk pintu kamar Beby,tapi tidak ada sahutan dari dalam sana. Devan memegang kenop pintu kamar Beby dan membukanya yang ternyata tidak dikunci, Devan pun membuka pintu kamar Beby.

didalam kamar Beby, Devan tersenyum tipis melihat Beby yang sedang tertidur pulas.

Devan mendekati Beby dan duduk dipinggir ranjang.

" Bangun " titah devan sembari menggoyangkan badan Beby. Beby hanya merespon dengan suara lenguhan.

Devan yang gemas langsung mengecup wajah Beby.

Beby yang tadinya tidurnya kini terusik dengan kecupan diwajahnya.
Beby membuka matanya dan melihat seseorang yang sedang menatap dirinya.

" AAAAAAAAAAAAAAA!!" Teriak beby untung kamarnya kedap suara.

" LO SIAPA? KENAPA ADA DIKAMAR GUE? AHH! GUE TAU PASTI LO MAU CULIK GUE KAN!? NGAKU LO!?" Tuduh Beby panjang lebar.

Devan yang melihat itu mengeryit dahinya.kenapa adiknya tidak mengenali dirinya.

"kamu kenapa by?" Tanya Devan heran.

" BY BY BY! EMANG GUE BABI!! " Teriak Beby lagi.

" LO SIAPA SIH? KENAPA BISA MASUK KAMAR GUE? GUE PANGGIL MOMMY KALO LO GAK NGAKU!" Teriak Beby lagi.

Devan hanya diam.

" MOM-"

Cup

beby yang melihat itu ingin berteriak tapi tak jadi.karna mulutnya dibungkam dengan bibir Devan. Beby seketika menegang.
Devan melumat bibir Beby dengan lembut. Beby terbuai dan membalas lumatan Devan. Tangan kanan Devan memegang tengkuk Beby untuk memperdalam ciuman.

Devan pun melepaskan ciumannya.sembari mengusap saliva dibibir Beby. Beby, entah kenapa dia merasa tak rela saat Devan melepas ciumannya.

Devan langsung menarik Beby dan mendudukkan Beby dipangkuannya.

" Aku Abang Kamu By " ujar Devan .

Beby yang mendengar itu melotot.

" Abang?" Ucap beby sekali lagi.

ANTAGONIST AND FIVE BOYSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang