(Happy Reading)
Jangan lupa vote and comentEntah dorongan darimana,Xender mendekatkan wajahnya ke wajah Beby, dan
Cup
Bibir Xender menempel sempurna, bibir itu hanya menempel,tapi karna rasa manis dari bibir Beby membuat Xender melumat bibir Beby.
Xender melumat bibir Beby dengan lembut, bersamaan mata terbuka karna ia sedikit terusik.
Dan Beby terkejut saat pemuda tadi yang ia peluk menciumnya.
Tangan Beby mendorong tubuh Xender sekuat tenaga,dan berhasil xender mundur beberapa langkah."Heh!!, sembarangan aja cium anak orang lagi tidur, gak sopan tau,kalo mau cium saat sadar dong,pria kok Cemen ,berani cium cewek saat gak sadar" ujar Beby keceplosan.
Xender Menyeringai
" Oke, Karna Lo sudah sadar,ayo kita lanjutkan yang tadi" ujar Xender sembari meraup ganas bibir Beby sampai membuat Beby terdorong kebelakang.
Beby tersentak kaget,Xender melumat bibir Beby sembari memegang tengkuk Beby,agar leluasa memperdalam ciuman bibir itu.
Xender mencecap rasa manis dibibir Beby,dan Xender mengigit bibir Beby agar Beby membuka mulutnya,dan Yap,Beby membuka mulutnya,saat itu juga lidah Xender menelusup ke rongga mulut Beby, lidah Xender dan lidah Beby saling membelit satu sama lain.
Beby yang tadinya tiduran dibrankar kini duduk dipangkuan xender dengan tangan yang mengalung dileher Xender.
Xender melepas ciumannya dan menatap Beby yang sedang terengah-engah.
" Bibir Lo manis" ujar Xender sembari mengusap saliva yang ada dibibir Beby dengan hati yang bergemuruh.
"Nama Lo siapa?" tanya Beby saat napasnya sudah normal.
Xender mengangkat alisnya bingung.
" Gue hilang ingatan" ujar Beby saat tahu arti ekspresi Xender.
Xender mengangguk.
" Xender" jawab Leon.
" Antar gue ke kelas, Lo pasti tau kelas gue dimana" ucap Beby sembari ingin turun dari pangkuan xender,tapi tertahan karna Xender menahan dirinya.
" Ada apa?" Tanya Beby.
" Disini aja" Jawab xender.
" Gak,gue mau ke kelas" bantah beby.
" Gue gak Nerima penolakan"
"Gini aja, Lo anter gue ke kelas nanti istirahat,gue turutin apa mau lo " ujar Beby.
Xender menyeringai.
" Oke"
" Ayo antar gue"
Xender menggenggam tangan kanan Beby.
________________________
"Kalian Mau Pesan Apa?" Tanya Anaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTAGONIST AND FIVE BOYS
Teen Fiction(Jangan Lupa Follow vote and coment) Apakah Kalian Percaya Tentang Perpindahan Jiwa Atau Transmigrasi. Ya, Ini Memang Terdengar Mustahil, Tapi Sialnya Ini Terjadi pada Seorang Gadis Yang Bernama Arabella Baby Margaretha. Yang Bertransmigrasi Ke Tubu...