Aquarium

102 19 4
                                    

"Semuanya, terima kasih untuk kerja kerasnya!".

Hari ini akhirnya pekerjaan selesai dan hari off yang ditunggu akan dimulai besok.

"Terima kasih untuk hari ini!". Para Visty membungkuk dan memasuki ruang rias untuk beristirahat.

"Yosha! Akhirnya beres!". Toma menjatuhkan dirinya ke sebuah bangku.

"Semuanya, kerja bagus hari ini". Shogo memberi semuanya air minum. Aoi hanya tersenyum dan membuka botolnya. Kantaro sibuk meng-update statusnya tidak lupa selfie.

"Oi Kantaro! Make up-ku lagi luntur!" teriak Toma sambil mencoba menghindari layar Kantaro.

"Oh ayolah~ Nggak terlalu keliatan kok!".

"Berisik! Kalo mau ambil selfie grup tunggu dulu!". Toma mengeluarkan perlengkapan make up-nya. Kantaro yang melihatnya hanya cemberut dan mengambil selfie sendiri.

Sesuatu jatuh dari tas Toma. "Toma, kayaknya ada yang jatuh tadi" panggil Shogo.

"HAH?! APA YANG JATUH?!". Toma langsung melihat kebawah meja khawatir ada perlengkapannya yang rusak. Tapi seingat Shogo benda itu jatuh perlahan seperti kertas. "Oh! Ternyata ini". Toma kembali duduk tegak mengangkat dua kertas tinggi-tinggi. 

"Apa itu?" tanya Aoi. Kantaro yang tadinya tidak peduli bahkan berbalik.

"Ah, ini bonus yang kudapat sehabis beli Make-up khusus musim panas. Tiket Aquarium Night event". Toma hanya memperhatikan tiket itu sebentar membaca jadwal tiketnya. "Hummm... acaranya kira-kira jam 7 sampai 10 malam. Uwah, itu jadwal perawatanku. Oh iya kukasih Sho-chin aja, nih". Tanpa aba-aba atau apa Toma langsung menaruh dua tiketnya ke tangan Shogo. "Eh? Kenapa aku?". Disaat bersamaan Kantaro juga berteriak. "AH! KENAPA SHOGO! CURANG!".

Aoi langsung menepuk keras pundak Kantaro. "Ah Kantaro, kamu bukannya janji mau menemaniku waktu...". Aoi melirik Toma yang menunjukkan 5 jarinya dengan mulutnya bergerak tanpa suara mengatakan '5 hari' dibelakang Shogo yang berfokus pada mereka. "...5 hari kedepan". Kantaro menggembungkan pipinya seperti menahan protes yang ingin dia keluarkan. ".......oh iya, aku lupa...".

"Kalian mau kemana?" tanya Shogo.

"Eh?! Aaah... cuma mampir ke berbagai tempat cari tempat kita nongkrong nanti!" jawab Aoi.

"Hee... kalau begitu kenapa tidak sekalian mampir kesini?" Shogo menyerahkan tiketnya pada mereka berdua. Kantaro sempat mau mengambilnya tapi langsung ditahan Aoi. "Ah tidak-tidak, aquarium itu bisa kita lihat kapan saja. Tapi kalau ke tempat yang bisa jaga privasi lebih bagus kan!".

"Gitu? Tapi aku juga ada acara besok". Besok Shogo akan mengunjungi tempatmu. Dia mempertimbangkan memberikannya padamu saja.

"Yah... sama aku juga nggak kepake. Terserah kamu mau apain tiket itu Sho-chin". Toma akhirnya selesai dengan make up-nya. "Oke! Hayuk mulai selfie-nya!".

-Keesokan harinya-

Ting... Tong...

Kau membuka pintu dan melihat sosok yang sudah lama tidak kau lihat. "Shogo-kun kau sudah sampai. Udah lama kamu nggak kesini! Ayo masuk". Shogo melepas topinya dan tersenyum padamu. "Lama tidak bertemu Nee-san. Ini untukmu". Didalam kantong yang dibawa Shogo ada Ice cream cake yang sangat kau sukai. "Sekarang sedang panas, jadi kupikir es krim adalah pilihan bagus". "Shogo-kun, kamu nggak usah repot-repot!". Shogo hanya menggelengkan kepalanya "Aku selalu merepotkan Nee-san dengan datang kesini. Ini tidak sebanding tapi tolong diterima".

Kau sangat tersentuh dengan sikap Shogo. "Kamu anak yang baik! Ayo kita makan bareng!".

"Aku tidak usah. Lagipula aku membelinya untuk Nee-san".

Paradox Live Yamato Shogo x ReaderTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang