Happy readingKafe xxx
Hari ini terlihat sangat cerah. Toneri sedang menunggu sahabat lamanya di kafe. Entah apa yang di inginkan sahabat tidak jelasnya itu.
"Sudah lama menunggu Ton?" Tanya Rain
"Iya nih. Lama amat lo nyampe nya. Untung gue gak lumutan!" Sindir Toneri
"Sorry. Tadi gue telfonan sama Saki dulu hehehe"
"Friendzone ae lo"
"Lah gak apa-apa. Lagian dia juga gak punya cowok"
"Lo gak tau aja. Banyak yang ngincar si Saki"
"Kan cuman ngincar. Lagian mereka gak akan bisa dapetin si Saki. Karena cuma gue yang berhak!"
"Pede banget lo"
"Gue serius goblok! Dan Lo harus bantuin gue!" Perintah Rain
"Bantu apa?"
"Bantu gue buat nyingkirin semua hama yang ngedekatin Saki!"
"Lo pikir Saki bangke yang punya hama?"
"Itu jamur ogeb! Lama kelamaan lo makin goblok aja Ton!"
"Ya mangap jangan es mochi dong"
"Gue serius! Jangan lo anggap bercanda"
"Gue bakal bantuin lo. Tapi lo yakin gak bisa percaya sama gue. Bisa aja kan gue nikung lo?"
"Kalau lo berani nikung gue. Gue bakalan bantai semua keluarga lo!" Ucap Rain penuh penekanan.
"Oke kita sepakat! Syaratnya juga ada dong"
"Sebutin aja syarat yang lo mau"
"Lo harus bisa nikahin gue sama Lisa Black Pink! Cuman itu"
"Kalau Lisa nya gak mau, lo mau apa? Nangis sampai mata lo copot?"
"Iya dah, ntar aja gue mikirnya"
"Makasih Ton, lo emang sahabat terbaik gue! Kalau lo perlu sesuatu gue juga bisa bantuin sebisa gue" ucap Rain dengan tulus.
"Sama-sama. Kalau lo berhasil dapetin Saki, pj nya harus yang mewah!"
"Tenang aja. Khusus buat lo gue kasih tiket VIP buat ketemu Lisa"
"Asekk!! Semoga berhasil!"
Kamar Sakura
Ting Ting
Notifikasi di hp Sakura terus berbunyi. Banyak sekali pesan yang masuk. Siapa yang mengirim pesan sebanyak ini. Pikir Sakura.
"Sasuke? Ngapain dia ngajak gue ketemuan segala. Gue kan masih kesel sama tuh anak!"
Sasuke
Sak kita ketemuan di taman. Aku pengen ngomong sesuatu sama kamu.
Aku jemput
Anda
Okey.
Gue siap² dulu
Sakura Baru saja selesai bersiap dan turun keruang tamu. Ternyata Sasuke sudah ada di ruang tamu bersama kakaknya.
"Kalau mau jalan, jangan lama-lama! Kalau udah selesai, langsung pulang! Kalau ada apa-apa, telepon Abang!" Peringatan Sasori
KAMU SEDANG MEMBACA
INSTAGRAM SAKURA HARUNO DKK (HIATUS)
Romancekeseharian sakura di Instagram dengan teman-temannya di Instagram foto dari google dan Instagram nama karakter milik Masashi Kishimoto dan ada beberapa karangan ku sendiri atau kebetulan sama dengan orang lain mohon untuk tidak plagiat dan menjiplak...