Happy reading
Hampir setiap saat Sasuke selalu melamun. Hanya Sakura dan masa-masa indah bersamanya saja yang di lamunkan Sasuke.
Ia sangat merindukan calon pacarnya itu. Tapi ini belum waktunya terus melamun. Sasuke harus bisa mengeluarkan Sakura yang sedang terjebak tanpa Sakura ketahui.
Sasuke mengetahui rencana Rain dan Toneri. Ia tahu rencana itu dari mulut Toneri sendiri, karena Toneri sangat goblokk.
"Biarpun Sakura gak cinta sama gue, seenggaknya gue bisa jagain dia, lindungin dia, mencintainya dari jauh. Hiks hiks aku gak bisa jauh dari kamu Cherry... Aku cinta sama kamu hiks hiks"
Sasuke menangis untuk yang pertama kali setelah terakhir kali ia menangis. Kenapa banyak sekali yang mengincar Sakuranya? Bukankah Sakura terlalu istimewa bagi mereka semua. Hanya gadis itu yang bisa mengubah seseorang menjadi psikopat.
Di pandangnya foto Sakura yang ada di ponselnya. Itu adalah momen saat Sakura mengajaknya jalan-jalan bersama.
Senyum Sakura sangat manis hingga banyak orang yang ada di taman memandangi nya terus. Sasuke yang cemburu pun langsung membawa Sakura pergi dari taman.
Ia ingat wajah kesal Sakura waktu itu. Sangat menggemaskan menurutnya. Dengan umpatan yang sedikit menyakiti hati Sasuke, tapi lebih membuatnya bisa tertawa.
"Sakura... Aku beneran cinta mati sama kamu. Jangan kamu kira aku ini pengecut yang bisanya cuman gombal. Gue serius! Ini sumpah gue atas nama klan Uchiha!"
Sasu_uch
Sasu_uch aku bersumpah atas nama klan Uchiha, aku benar-benar cinta mati pada kamu, Haruno Sakura!
Gak akan ada yang bisa dapetin kamu selain aku seorang!
Komentar
Madara_uch serius amat nih bocah
Papi_fuga pake bwa² Uchiha sgl
Mami_miko njirr anakku bucin sama cewek nihh
Papi_fuga kenapa pake sumpah² segala?
Itachi_nii soalnya si cweknya ngerasa si saskeh cuman ngerayu doang Pi
Madara_uch Suka kok cuman di rayu. Di bobol aja langsung!
Papi_fuga iy, biar lngsng dpt ccu
Cherry_saku Lo kenapa sih sas! Gue kan udah bilang gak punya perasaan apapun sama lo, jangan maksa dong!
Mami_miko di bicarain baik² dulu nak. Anak nya Tante serius lho Cherry_saku
Sasu_uch aku serius cinta mati sama kamu sak. Aku akan lakuin apa aja buat kamu 🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
INSTAGRAM SAKURA HARUNO DKK (HIATUS)
Romancekeseharian sakura di Instagram dengan teman-temannya di Instagram foto dari google dan Instagram nama karakter milik Masashi Kishimoto dan ada beberapa karangan ku sendiri atau kebetulan sama dengan orang lain mohon untuk tidak plagiat dan menjiplak...