Sadako Mulai Beraksi

913 67 5
                                    

Happy reading




"Apaan sih si Tenten pake minta tolong ke gue segala!" Kesal Sakura sambil menjambak rambut Sasuke.

"Emangnya ada apa?" Tanya Sasuke dengan lembut sambil menahan sakit di kepalanya.

"Neji ngehamilin dia. Terus si Tenten bilang mau minta tolong sama aku! Aku gak mau lahh. Ngapain nolongin orang jahat"

"Brengsek banget si Neji! Udah ngehamilin kamu, ngehamilin Tenten juga!"

"Wihhh si Neji pro banget dah!" seru Rain

"Ngapain lo senang gitu? Suka lo gaya bajingan? Atau jangan-jangan lo juga bajingan brengsek?!" Teriak Sakura dan mengencangkan jambakan nya pada rambut Sasuke.

"Argghh sakit!" Teriak Sasuke.

"Astaga! Maaf!"

"Iya gak apa-apa. Cium dulu" kata Sasuke dengan manja

"Gak"

Wajah Sasuke jadi cemberut. Rain dan Sakura yang melihat itu pun langsung tertawa terbahak-bahak.









Dikamar Hinata

"Gimana cara gue biar bisa dapetin Sasuke? Gue udah lama banget suka sama dia"

"Atau gue deketin dia lewat Naruto aja yah? Tapi kan Naruto sudah jadian sama Shion! Hahh gue gak peduli! Gue akan deketin Naruto biar bisa Deket juga sama Sasuke. Terus gue harus bisa narik perhatian Sasuke biar dia suka sama gue dan ninggalin si jelek itu!"

Rencananya Hinata gaess. Kira-kira si Naru mau gak yah di deketin?

"Naruto kan bodoh. Pasti dia gak tau kalau gue punya niat apa buat deketin dia"

Hinata menyeringai. Urusan Tenten bukan urusannya. Siapa suruh mau aja di ewe sama Neji.








Naruto dan Shion berjalan sambil bergandengan tangan di pinggir jalan. Mereka sangat romantis, bagi Shion aja sihh.

Tapi Naruto nya malu karena lagi bokek. Masa pacar cantik cuman di bawa ke taman aja, jalan kaki lagi. Bulan depan kayaknya Naruto harus nagih utang ke Sasuke.

Utang dia karena udah ngasih nomor Sakura. Kan Sasuke orangnya royal demi ayang.

"Yon, kamu malu gak punya pacar kayak aku?" Tanya Naruto menatap Shion dengan pandangan memelas.

"Kenapa kamu nanya gitu, Naru?"

"Gak ada sih. Kita sering banget kencan, tapi kayak gini-gini aja terus. Emang kamu gak malu punya pacar kayak aku?"

"Aku gak malu kok. Aku seneng punya pacar perhatian dan pengertian kayak Naru"

"Coba aja aku kayak Sasuke. Udah jadi CEO, warisan melimpah, otak pinter, terus uangnya banyak"

"Tapi sampai sekarang Sasuke jomblo hahah" Shion cekikikan mengingat sahabat pacarnya itu.

"Kasian Sasuke, padahal udah sempurna gitu masih di gantung sama Sakura" kata Shion yang masih cekikikan

"Iya juga yah. Biar miskin, yang penting punya ayang!"

Mereka berdua tertawa senang. Lalu Shion tidak sengaja menyenggol seseorang hingga terjatuh.

"Aduhh! Sakit banget" kata orang itu yang ternyata adalah Hinata.

"Ehhh Hinata? Lo gak apa-apa kan?" Tanya Shion sedikit cemas

"Gue gak apa-apa. Cuman kayaknya terkilir dikit" kata Hinata dengan wajah menahan sakit.

(Sumpah gaes, aku ngebayangin nya kayak orang nahan berak masa😭)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 03, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

INSTAGRAM SAKURA HARUNO DKK (HIATUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang