Happy reading"Sekarang lo gak bisa ngapa-ngapain lagi Hyuga sialan. Gue akan jeblosin lo ke penjara sekarang"
Polisi pun datang setelahnya
"Hinata Hyuga, anda kami tahan atas tuduhan penganiayaan berencana. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan ikut kami kekantor polisi sekarang!"
Hinata menegang, rasanya jantungnya sudah tidak bisa dikendalikan lagi.
Bernafas pun sangat sulit.Akhirnya polisi pun membawa Hinata kekantor polisi dan dimintai keterangan.
Di apartemen Sasuke
Di apartemennya, Sasuke sedang memeluk sambil mengelus dan menciumi pucuk kepala seorang gadis yang sangat ia dambakan.
Gadis itu sangat tenang seolah tidak memikirkan apapun. Dia hanya menikmati pelukan Sasuke yang terasa hangat dan aman.
"Kamu jangan khawatir lagi yah sayang, aku bakal jagain kamu sepenuh hati aku. Nanti ada saatnya kita kayak dulu lagi. Kamu tunggu aja, aku janji sama kamu" ucap Sasuke.
Si gadis hanya menganggukkan kepalanya dengan pelan.
Hari ini Sasuke akan berkunjung ke mansion Haruno, dia akan mengajak kencan calon pacarnya katanya💩
Kedatangan Sasuke disambut hangat oleh maid di mansion Haruno.
"Selamat datang Sasuke-san, pasti mencari Sakura-san yah?"
"Hn. Dia ada?" Jawab Sasuke cuek
"Sakura-san ada di kamarnya, mau saya antar kan?" Tawar maid itu
"Tidak perlu"
Sasuke berjalan dengan angkuh menuju kamar Sakura.
Setelah berhasil menaiki anak tangga yang banyak, Sasuke membuat tubuhnya fresh kembali dan memeriksa bau badannya.
'masih wangi, parfum gue kan mahal' batinnya
Tok, tok, tok
"Sakura, kamu di dalam yah sayang? Aku masuk yah" tanpa izin pemilik kamar, Sasuke langsung nyelonong dan meneliti setiap sisi kamar Sakura seperti seorang maling.
'kok kamar Sakura suram banget? Warna merah semua barangnya, kirain Sakura suka warna merah muda alias pink'
Semua kamar itu isinya dominan dengan warna merah darah dan hitam
(Kayak tempat dukun aja wkwk)'itu kan suara air dari shower, pasti Sakura lagi mandi. Intip ah 😚'
Suara gemericik air dari shower semakin terdengar saat Sasuke mendekati pintu itu dan...
Cling!!
Cling!!!
Cling!!!
🤩🤩🤯Mata Sasuke makin berbinar karena pintu kamar mandinya tidak terkunci.
'anjirr, nikmat mana yang kau dusta kan. Saatnya beraksi.😏' batin kotor Sasuke
Di balik kaca tebal itu terdapat tubuh seseorang yang sedang di guyur oleh air.
Sasuke mengamati orang yang ada dibalik kaca itu, dia penasaran gimana bentuk badan cewek. Meski sering nonton bokep, Sasuke gak tertarik sama bentuk badannya dia cuma tertarik sama warna punya si cewek doang kok😁.
Shower telah dimatikan sementara Sasuke masih melamun memikirkan gimana bentuk badannya Sakura.
'yahhh, gak sempet liat. Dasar kaca, ngalangin pandangan orang aja sih' batinnya kesal
Seseorang yang baru selesai mandi pun terkejut melihat ada orang yang masih mengintip di kaca kamar mandinya.
"KYAAAAA, ADA ORANG CABUL NGINTIP GUE MANDI!!!!
Panik.....
Sasori (wkwk🤣)
"Hah, bang maaf bang gak sengaja. Gue kira tadi lo Sakura, makanya mau gue intipin mandi bang"
"Apa? Lo mau ngintip adek gue mandi, sana lo mandi sama kambing!!"
"Kambing kan gak suka air, jadi susah ngajakin nya bang"
"Emang gue pikirin!? Pergi lo dari sini!!"
"Gak gue gak akan pergi sebelum ngebawa Sakura!" Ngotot Sasuke
'ini anak ngotot banget yah' batin Sasori
"Lagian kenapa lo mandi dikamar nya sakura bang?"
"Kenapa lo nanya, kepo amat"
"Anjirr, Judes amat sih' bati Sasuke
"Kamar sakura gak disini, tolol!"
"Iya deh, mending gue ke kamar Sakura aja"
"Awas kalau lo ngapa-ngapain adek gue, gue bunuh Abang lo!!"
"Bunuh aja, semua warisan uchiha buat gue dan gue makin kaya pas nikah sama Sakura"
"Dasar ayam sialan!!"
Dikamar Sakura
Setelah selesai mandi sakura duduk dipinggir ranjangnya. Masih mengenakan handuk dan Sakura melamun terus
Clek
Sasuke memasuki kamar Sakura sepelan mungkin karena tidak mau ketahuan, ternyata Sakura lagi ngelamun pikir Sasuke
Dengan senang hati Sasuke menghampiri Sakura yang ternyata tidak menyadari kehadirannya sama sekali.
Sasuke sudah berdiri dihadapan Sakura dan Sakura masih belum menyadarinya.
"Sak, kencan yuk! Jangan pikirin yang kemaren lagi yah. Kita senang- senang hari ini" ajak Sasuke penuh harap
Sakura masih melamun, dia bahkan tidak menyadari ada orang didepannya ini.
Sasuke tergiur melihat dada sakura yang sedikit menyembul di balik handuk, mau pegang tapi takut di amuk.
Dengan keberanian penuh Sasuke duduk disamping Sakura dan masih menatap dadanya.
Mengarahkan tangannya dan dia berhasil memegang dada sakura yang lembut meski masih tertutup handuk dia sedikit meremasnya.
'lembut banget, kenyal juga enak banget diremas'
"Nagapain lo sas, jangan megang-megang gue!!"
"Maaf, aku khilaf sayang"
Hai semuanya!!
Aku putusin buat update, karena bosan ngeliatnya di draft.
Aku akan update ceritnya sesuai mood ku dan juga vote dan komen kalian.
.
Jangan harap ku lanjut kalau gak ngasih gak vote dan komenSelamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan bagi yang menjalankannya
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
INSTAGRAM SAKURA HARUNO DKK (HIATUS)
Romancekeseharian sakura di Instagram dengan teman-temannya di Instagram foto dari google dan Instagram nama karakter milik Masashi Kishimoto dan ada beberapa karangan ku sendiri atau kebetulan sama dengan orang lain mohon untuk tidak plagiat dan menjiplak...