Frist Collab bareng thexx08
Prolog.
Dia pun memutuskan untuk mencari Sandrinna.Suasana sekolah yang begitu sunyi membuat langkah kakinya terdengar.Rey lagi - lagi menengok.Dia menghentikan jalanya namun ................
TAKK TAKK
Suara langkah kaki terdengar olehnya.Dia binggung karna Dia menghentikan langkahnya tapi langkah kaki masih terdengar.Dia pun menengok tapi tak ada siapa - siapa di Lorong itu.Lorong itu sepi dengan remang - remang cahaya lampu.
Bulu guduk Rey seketika berdiri semua.Tubuhnya merinding beberapa kali Dia mengucap Doa - doa yang Dia hafal untuk mengusir hantu.Dia pun menengok lagi dan ..................
"Meeongg .. melonggo"suara kucing dan Rey pun bisa bernafas lega dan memutuskan untuk melanjutkan mencari Sandrinna.Namun ketika melewati depan ruang guru.Dia melihat seseorang.
***
Sandrinna pun membuka mata dan Dia terkejut karna Dia berada di sebuah ruangan yang gelap dan banyak lukisan - lukisan kuno.Dia menatap lukisan itu dan tiba - tiba ada benda jatuh seperti surat.
Sandrinna pun membaca surat itu dan setelah itu Dia terlihat syok.Apa maksud dari tulisan itu.Dia ngak mengerti kenapa pelantikan ini seperti ini.Dia merasa aneh sekarang.
"Tempat apa ini ... Kenapa tempatnya misterius gini ? ... Gue jatuh takut"gumamnya kemudian mencari - cari sesuatu yaitu Dia harus membuka kunci pintunya agar Dia bisa keluar.
Sandrinna terus mencari kunci itu banyak kunci yang berserahkan dan juga barang - barang aneh namun Dia tak asing dengan ruangan itu.Dia terus mencari dan mencari.
Sudah hampir 30 menit Dia mencari dan akhirnya Dia menemukannya.Sandrinna merasa ada yang mengawasinya sedari tadi.Dia pun keluar dan langsung lari ke arah aula sekolah.
Sandrinna pun berlari terus dan terus tanpa menoleh kebelakang Karna yang ada di fikirannya hanya sampai di Aula dan disana pasti rame dan akhirnya Dia pun sampai dan ..................
Bersambung
Jika tembus 10 vote aku bakal langsung Up Part 1.
Ini Collab aku, ini Frist aku collab bareng thexx08
Jangan lupa follow akun aku dan dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mading Sekolah
Short StoryPada tanggal 1 Januari 2021.SMA raja sakti mengadakan pendaftaran untuk menjadi anggota organisasi Mading sekolah dan selama pendaftaran sudah terdaftar 50 siswi dan siswi yang ingin menjadi anggota Organisasi itu. Mereka yang terpilih harus melakuk...