WARNING!
-Short chapters!
-maafkan jika banyak Typo bertebaran
-Jangan sangkut pautkan cerita ini dengan kehidupan Real Cast yang saya Gunakan
-jangan bawa bawa cerita lain ke dalam cerita ini
-jika kalian menemukan karya yang mirip dipublish selain diwork wattpad, please tell me. That's plagiarism.
You have been warned!
***
Happy Reading.
Pada tanggal 1 januari 2021. Di SMA RAJA SAKTI mengadakan pendaftaran mading sekolah dengan 50 siswa / siswi yang akan di seleksi untuk masuk ke jenjang berikutnya dan hanya akan ada 10 siswa atau siswi yang terpilih.
Ketua mading sekolah tahun ajaran 2020/2021. Telah mengumumkan jika pendaftaran ORGANISASI MASING untuk ajaran tahun 2021 / 2022 telah resmi di buka pada tanggal 4 Januari 2021.
"Saya Kesya Ananta ketua mading tahun ajaran 2020 sampai 2021 telah Resmi membuka pendaftaran untuk organisasi mading sekolah tahun ajaran 2021/2022." Ucapnya di podium sekolah.
"Dengan hormat saya.. kepada Ibu kepala yayasan.. ibu Sabrina dipersilahkan untuk menyamakan satu dua patah kata hari ini." Suruhnya kepada ketua yayasan sekolah yang di kenal ramah itu.
Kepala yayasan yang di panggil pun naik keatas podium dengan langkah penuh senyum karna Dia terbilang ketua yayasan yang mengerti akan muridnya sehingga Dia begitu di cintai oleh muridnya.
"Terimakasih Kesya... Selamat pagi anak - anak." Sapa ibu Sabrina selaku ketua yayasan SMA RAJA SAKTI.
"Pagi Bu." Saut semua murid sekolah RAJA SAKTI antusias.
"Salam sejahtera untuk kita semua.. pagi ini saya ketua yayasan.. dengan ini saya telah membuka semua organisasi di sekolah ini." Ucap Bu yayasan sekolah.
"dan yang paling utama adalah Organisasi Mading Sekolah... Kalian pasti sudah tahu jika Pendaftaran untuk organisasi tersebut sudah di buka oleh pimpinan organisasi tersebut." Ucapnya lagi
"Maka ibu berharap.. kalian harus bersaing secara sehat... Semoga kalian terpilih menjadi 10 siswa siswi terbaik yang akan membuat Mading kita lebih menarik lagi." Lanjut Bu yayasan lalu meninggalkan podium.
Dan semua murid bersorak gembira dengan pengumuman Organisasi Mading sekolah yang sangat populer di sekolah RAJA SAKIT itu. Bagaimana tidak. Organisasi itu adalah impian semua siswa/Siswi karna yang menjadi anggotanya akan populer.
***
DI BAWAH POHON
Lelaki itu terlihat berjalan menghampiri seorang gadis yang sedang asyik membaca buku sambil mendengarkan lagu di ponselnya dan menyelipkan sebuah earphone di telinganya. Lelaki itu mengambil earphone milik gadis itu.
"Lo kan ketua jurnalistik di kelas... kenapa Lo ngak coba daftar jadi angota organisasi Mading sekolah?" Tanya lelaki itu setibanya di samping gadis yang sedang asyik baca buku itu.
"Ga minat... tapi nanti gue coba." Ujar gadis tersebut serasa mengambil earphonenya lalu menyelipkannya lagi di telinga tapi lelaki itu mengambilnya lagi. Lelaki itu pun duduk di depan gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mading Sekolah
Truyện NgắnPada tanggal 1 Januari 2021.SMA raja sakti mengadakan pendaftaran untuk menjadi anggota organisasi Mading sekolah dan selama pendaftaran sudah terdaftar 50 siswi dan siswi yang ingin menjadi anggota Organisasi itu. Mereka yang terpilih harus melakuk...