Jangan suka sama temen sekelas

2 1 0
                                    

Maaf banget baru up ini, sbnernya udah dari lama, tapi baru mood rapih"in sama up

Cerita ini dari S

~•~

Halo Rain, gue mau cerita soal seseorang yang sekarang tuh udah jadi asing banget.

Aneh, waktu dulu, waktu kita masih ngobrol baik, bercanda, chat chatan, rasanya akrab banget. Itu posisinya waktu masih pandemi Rain.

Dia bisa bikin gue suka sama dia. Tapi tiba-tiba dia ngilang. Gue gak paham maksud dia apa selama ini deketin gue. Sampe sekarang gue pun sama sekali gak ngerti, kenapa dia dulu kode kode ke gue, dia perhatian ke gue, kalo gue sakit dia ucapin kata semangat. Pokoknya udah kaya orang mau pdkt.

Setelah ngilang, gue gak ngerti harus apa. Mau gue cariin, gue bukan siapa-siapa dia, gue juga belum yakin dia beneran mau pdkt atau engga. Padahal gue selalu respon dia, tapi gitu deh.

Dan sekarang, pas waktu waktu mau lulus SMA. Sekolah mulai masuk offline seperti biasa.

Dan lo tau? Kami sekelas, Rain.

Lo bisa bayangin kan gimana awkwardnya gue? Kayak gue masih mempertanyakan kenapa dia ngilang, kenapa dia pergi, kenapa dia berubah. Tiba tiba orangnya ada di deket lo, ada didepan lo.

Setiap kita gak sengaja tatap tatapan, gue selalu lempar tatapan tanya, tapi dia selalu buang muka waktu itu.

Gue terima kalo semuanya udah selesai. Tapi kita pun gak pernah mulai.

Setidaknya kasih gue alasan kenapa dia tiba-tiba berubah. Karena sampe sekarang walau udah jauh, gue masih ada yang ganjel, apa alasannya.

Sampe waktu itu, dibulan Januari, ternyata dia udah ada yang lain. Gue liat sendiri mereka ketawa, boncengan.

Gue juga lagi ketawa sama temen gue.

Kita gak sengaja saling lihat. Ketawa gue redup, begitu juga dia yang kaget. Mungkin dia kaget karena akhirnya gue tau alasannya dia pergi gitu aja.

Gak paham kenapa.

Kenapa ada orang yang bisa bosen kalo emang bener dia suka sama seseorang. Apalagi seseorang itu respon dia balik dengan baik.

Terserahlah, semau dia mau ngelakuin apa. Gue gak akan usik lagi. Gue gak akan ganggu dia lagi.

Sejak gue pergokin dia sama cewek itu. Entah, dia jadi sering liatin gue. Mungkin merasa bersalah?

Haha padahal gue gak butuh dikasihanin.

Tapi jujur, walau akhirnya gue jadi benci sama dia, gue juga kangen diwaktu yang bersamaan.

Gue pengen kayak dulu lagi, tapi gak mungkin. Kita beda.

Gue benci kenapa gue bisa kangen sama dia.

Karena sekelas, gue jadi ketemu dia tiap hari. Dia selalu gitu, ngeliatin gue, gak jelas kenapa. Tiba-tiba ngedeketin, tapi nanti pergi lagi.

Apa gue mainan, hah?

Kadang kalo inget dia, dia kayak brengsek. Tapi disisi lain gue kangen sama sikap dia yang manis. Padahal chat terakhir dia, kalau dia bakal ngabarin gue kalo dia udah pulang.

Tapi sampe sekarang, udah setahun yang lalu dia gak pernah ngabarin gue lagi.

Datang datang udah punya yang lain tanpa ngomong apa apa lagi sama gue.

Walaupun misal dia ketemu cewek itu waktu kita emang udah gak ada hubungan, tetep aja dia kayak penghianat.

Tapi dipikir lagi, gue gak pantes sih ngomong itu. Karena emang dari awal gue bukan siapa-siapa dia.











































...

SINI CERITA! | bareng Ka RainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang