Kenapa sih semuanya.
Ga guru, orang tua, adik, temen, semuanya.
Cuma bisa ngomong.
"Kenapa kamu gak gini sih?"
"Kamu harus gini"
"Harus gitu!"
"Ka, cepetan!"Semua kata kata dengan nada nyuruh, merintah, nuntut, ga suka, ga terima hasil. Apalagi panggilan kaya. "Jiaa..jia..," pake nada merendahkan.
Sampe sampe gue benci nama gue sendiri gara gara dipanggil pake nada begitu terus.
Ketika gue marah sama perlakuan mereka yang jahat, mereka malah balik marah ke gue. Perasaan emosi manusia yang muncul gini tuh ga di validasi sama mereka. Menurut lo hal ini brengsek banget ga sih dalam hidup?
Lo di tuntut ini itu, dipanggil nada remeh, dimarahin, dibentak, disindir, dikatain pake kata kata kayak "goblok, tolol banget jadi anak" sama ayah sendiri. Tapi ketika lu marah, lo ngambek istilahnya, bukannya didengerin malah dimarahin balik, di bentak lagi, dikatain lagi.
Sakit banget rasanya dihina sama ayah secara terang terangan begitu, padahal posisinya gue lagi sakit.
Bisa ga sih, mereka tuh nanya ke gue.
"Lo kenapa nangis?"
"Marah aja gapapa."
"Gimana hari ini?"
"Nak, kenapa cemberut? Ada masalah disekolah?"Sekali aja mereka nanya keadaan gue, apa yang gue rasain, apa yang gue laluin sehingga kadang gue gak bisa seperti apa yang mereka mau.
Gue merasa..
Gue ini apaan sih? Marah gak boleh, kesel gak boleh, nunjukin emosi manusia sedikit aja langsung di notice dan diperpanjang jadi masalah yang berakhir sakit hati.
Gue mohon, setidaknya walau mereka gak nanya apapun, tetep nuntut ini itu, tapi plis, pas gue marah tolong validasi.
Gue cuma pengen numpahin semua rasa muak gue sama semuanya.
Marah gue pun cuma diem dan kesel sendiri, bukan yang sampe teriak teriak dan bentak.
Gue bukan kayak mereka.
Gue capek pliss.
Gue..
Gue bingung jelasinnya gimana lagi Rain. Nulis ini gue jadi nangis, semenyakitkan itu ternyata kalo diceritain lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
SINI CERITA! | bareng Ka Rain
ContoDrop cerita kamu ke sini tanpa diketahui. Jangan malu buat cerita lewat inbox! :)