Dia bilang mau disebut pake inisial aja.
Dia F, ceritanya mungkin bisa dirasain sama beberapa orang. Jadi langsung aja.~•~
Halo Ka Rain. Akhir-akhir ini aku kayaknya sadar, kalo aku mulai kehilangan diri aku yang dulu. Bukan kehilangan yang negatifnya, tapi yang positifnya.
Semuanya sejak pandemi 2 tahun kemarin. Aku yang dulu itu rajin banget belajar, berambisi banget buat naikin nilai, pendiem, gak pernah ngomong kasar, dipuji semua orang, disenengin banyak orang, semuanya suka aku. Positive vibes.
Tapi semuanya berubah, aku juga gak tau kenapa aku begini, kehilangan semangat buat semuanya. Nilaiku turun parah, jadi anak gak sopan, suka marah-marah, ngomong kasar seenaknya, aku pun juga jadi merasa gak disukain sama orang orang. Semuanya jadi kayak abu-abu.
Aku juga jadi sering ngurung diri dikamar, main hape aja seharian buat ngilangin bosen. Dan juga aku gak ada temen buat main keluar, diem dirumah minggu-minggu, berbulan-bulan. Kalo keluar pun paling ke sekolah doang.
Sampe kadang tetangga aku gak tau kalo aku hidup di sini.
Aku setiap malem ngebayangin gimana berwarnanya aku yang dulu. Aku pengen kayak gitu lagi, tapi kenapa susah ya Ka?
Saat aku lagi ngetik ini, aku lagi berusaha buat ngembaliin cerianya aku dulu, ngurangin ngomong kasarnya, mulai rajin belajar sama ibadah lagi. Walaupun rasanya susah, tapi aku lagi usaha Ka. Doain aku ya supaya berhasil, makasihh.
Oiya kenalin, Inisial aku F Ka.
~•~
Semangatt F, aamiin aku doain kamu bisa!
Buat yang ngerasain kayak gini juga, semangat ya! Berusaha kembaliin hal positif yang ada di diri kamu yang dulu, tapi buang negatif"nyaa. Mulai dari sadar kayak gini, itu udah awal yang baik sih, itu tandanya kamu masih punya batasan supaya gak terlalu jauh.
See you!
Drop cerita kamu ke sini tanpa diketahui :)
KAMU SEDANG MEMBACA
SINI CERITA! | bareng Ka Rain
Historia CortaDrop cerita kamu ke sini tanpa diketahui. Jangan malu buat cerita lewat inbox! :)